Bosowa Semen Gelar Pelatihan Konten Kreator, Sasar Puluhan Warga Dekat Pabrik

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 14 Mei 2024 10:27
Bosowa Semen Gelar Pelatihan Konten Kreator, Sasar Puluhan Warga Dekat Pabrik
PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menggelar pelatihan konten kreator di Wisata Kuliner Lambe-lambe, Desa Baruga, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAROS - PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menggelar pelatihan konten kreator di Wisata Kuliner Lambe-lambe, Desa Baruga, Kecamatan Bantimurung, Selasa (14/5/2024). Sebanyak 30-an peserta yang mayoritas pemuda-pemudi di dua desa ring satu pabrik Bosowa, Baruga dan Tukamasea antusias mengikuti kegiatan itu.

Panitia menghadirkan Praktisi Digital Marketing Makassar, Akhi Rahman. Ia memaparkan pelatihan dasar menjadi kreator yang ditujukan untuk siapa saja yang ingin memperdalam pengetahuan dan keterampilan dalam bidang konten kreasi.

Akhi menyebut menjadi konten kreator membuat seseorang memiliki kebebasan dalam mengekspresikan kreativitas tanpa batas. Diantaranya adalah melalui tulisan, gambar, video, dan lain sebagainya. Ketatnya persaingan juga menuntut agar terus mengasah kemampuan editing demi menciptakan konten yang lebih berkualitas.

Turut hadir mewakili manajemen Bosowa Semen Community Development Sptd, Budiman Habe.

Ia mengatakan pelatihan ini berlaku bagi siapa saja, baik untuk mereka yang ingin memulai karir baru di industri ini maupun mereka yang ingin meningkatkan keterampilan dan kompetensi yang sudah dimiliki.

"Apa yang menjadi tujuan perusahaan atau bisnis membutuhkan konten kreator, salah satunya adalah menjangkau pelanggan potensial. Dengan menggunakan jasa kreator, pemasaran produk suatu perusahaan dapat dengan cepat menjangkau target pelanggan produk tersebut. Semoga saja kegiatan kita hari ini bermanfaat bagi mereka yang berminat sehingga mereka akhirnya memiliki skill dan dapat bersaing," pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru