Mantan Wabup Jeneponto Ajak Perindo dan Ummat Bangun Koalisi di Pilkada 2024

Ikbal nur
Minggu, 09 Jun 2024 15:03
Mantan Wabup Jeneponto Ajak Perindo dan Ummat Bangun Koalisi di Pilkada 2024
Mantan Wakil Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu mengundang silaturahmi perwakilan partai dengan membahas koalisi di Pilkada Jeneponto 2024. Foto: Ikbal Nur
Comment
Share
JENEPONTO - Mantan Wakil Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu mengundang silaturahmi perwakilan partai dengan membahas koalisi di Pilkada Jeneponto 2024.

Mereka yang hadir ialah Bendahara Perindo, Puspa Dewi Wijayanti dan Ketua Ummat, Mahmud yang masing-masing memiliki 1 kursi. Mulyadi mengajak kedua partai ini membangun koalisi dengan Efendi Al-Qadri Mulyadi sebagai bakal calon bupati.

"Kalau pertemuan ini sering kali ketemu dengan beliau-beliau. Apalagi pertemuan ini merupakan silaturahmi lintas partai,” kata Mulyadi saat ditemui oleh Sindo Makassar di Caffe Kulle Jeneponto pada Minggu (09/06/2024).



Mulyadi merupakan Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Demokrat. Ia juga sekaligus ayah kandung dari Fendi yang saat ini maju sebagai bakal calon Bupati Jeneponto 2024.

Hasil Pileg 2024, Demokrat meraih satu kursi. “InsyaAllah kita ini yang memiliki 1 kursi akan berkoalisi,” tuturnya.

Ia yakin Fendi bisa melenggang dan ditetapkan sebagai calon bupati Jeneponto. Mulyadi mengaku sudah ada beberapa partai yang siap mengusung putranya nanti.

“Sudah ada beberapa partai yang kita ajak komunikasi juga termasuk PPP, Hanura dan PKS. Insha Allah Efendi mencukupi kursinya untuk maju di Pilkada Jeneponto,” jelasnya.



Dia juga menambahkan bahwa kedua partai ini sangat di incar oleh calon lain untuk memenuhi syarat Meskipun Perindo dan Ummat hanya memiliki 1 kursi namun menentukan untuk mencukupi delapan kursi.

"Yang jelas satu kursi ini sangat menentukan, karena tidak cukup delapan kursi kalau tidak ada ini satu," tambahnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru