Resmikan Kantor Permanen, Bukti PKB Diterima Masyarakat Sulsel

Ahmad Muhaimin
Jum'at, 14 Jun 2024 21:51
Resmikan Kantor Permanen, Bukti PKB Diterima Masyarakat Sulsel
DPW PKB Sulsel meresmikan kantor barunya di Jalan Prof Abdurrahman Basalamah pada Jumat (14/06/2024). Menariknya, kantor ini sudah bersifat permanen dan milik partai. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - DPW PKB Sulsel meresmikan kantor barunya di Jalan Prof Abdurrahman Basalamah pada Jumat (14/06/2024). Menariknya, kantor ini sudah bersifat permanen dan milik partai.

"Harganya berkisar segitulah (5 Miliar), biayanya dari swadaya kader. Alhamdulillah kita sudah punya kantor yang lebih representatif," kata Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad.



Kantor baru DPW PKB Sulsel ini memang berada di lokasi yang strategis. Berada di tengah kota, sehingga memudahkan kader untuk melakukan konsolidasi rutin ke depan.

"Waktu di kantor lama kan punya keterbatasan. Kalau mau ke sana, agak susah. Ya, namanya saja ruko," ujar Azhar saat didampingi oleh Ketua DPC PKB Makassar, Fauzi Andi Wawo.

"Tapi meski kantor lama itu ruko, kita tetap rajin bertemu dan konsolidasi, tidak pernah sepi lah. Tentu dengan kantor baru ini, kita pasti akan rajin lagi berkumpul," sambungnya.



Azhar menuturkan kehadiran kantor baru yang permanen ini, menjadi bukti PKB diterima oleh masyarakat Sulawesi Selatan. Waktu pertama hadir, ia mengaku partainya hanya dikategorikan dua jenis.

"Ini titik balik bagi kami di PKB. Dan ini menjadi bukti PKB diterima oleh masyarakat Sulawesi Selatan. Dulu PKB dikenal dengan dua hal, pertama partai Jawa, kedua partai NU," tuturnya.

"Nah sekarang masyarakat Sulsel tentu menerima PKB sebagai wadah perjuangan. Apalagi kami dipercaya menerima kursi pimpinan di beberapa daerah," lanjutnya.

Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel ini melanjutkan, kantor ini akan menjadi lokasi konsolidasi kader menyongsong Pemilu 2029. Azhar menargetkan bisa meningkatkan kursi di pemilihan lima tahun ke depan.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru