Kepemimpinan AKBP Zulkarnain, Polres Luwu Timur Gencar Peduli Kaum Disabilitas

fitra budin
Kamis, 04 Jul 2024 17:02
Kepemimpinan AKBP Zulkarnain, Polres Luwu Timur Gencar Peduli Kaum Disabilitas
Di bawah kepemimpinan AKBP Zulkarnain, Polres Luwu Timur semakin aktif melakukan aksi peduli terhadap kaum disabilitas. Foto: Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - Di bawah kepemimpinan AKBP Zulkarnain, Polres Luwu Timur semakin aktif melakukan aksi peduli terhadap kaum disabilitas.

Seperti yang dilakukan pada Kamis (04/07/2024) hari ini, AKBP Zulkarnain bersama jajarannya mengunjungi kediaman Petrus Sampe Toding di Kelurahan Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan bantuan kepada anak Petrus, Sisfriani Toding Bua (32), yang mengalami kelumpuhan akibat kebakaran dan kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu.

"Kunjungan ini bertujuan untuk menghantarkan kursi roda kepada Sisfriani Toding Bua, yang tinggal di dekat kantor Polres Luwu Timur," ujar AKBP Zulkarnain.

"Semoga kursi roda ini dapat membantu Sisfriani Toding Bua beraktivitas sehari-hari," tambahnya.



Petrus, ayah Sisfriani, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada AKBP Zulkarnain atas kepeduliannya. Ia mengaku pemberian kursi roda ini bisa membantu aktifitas putrinya.

"Terima kasih Bapak Kapolres telah peduli dengan anak saya, sehingga bisa memudahkan aktivitas anak saya. Karena selama ini, anak saya kesulitan beraktivitas hanya dengan menggunakan tongkat," ungkapnya.

Aksi kepedulian ini merupakan salah satu upaya Polres Luwu Timur untuk terus hadir dan membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya warga disabilitas.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru