Istri Benarkan Rusdin Abdullah Mundur di Pilwalkot Makassar 2024

Ahmad Muhaimin
Rabu, 17 Jul 2024 22:48
Istri Benarkan Rusdin Abdullah Mundur di Pilwalkot Makassar 2024
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah (Rudal). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah (Rudal) secara mengejutkan mundur dari pertarungan Pilwalkot 2024. Kabarnya, keputusan itu diambil setelah melakukan pertemuan dengan Nasdem di Jakarta pada Rabu (17/07) malam.

Nasdem memang partai yang memunculkan nama Rudal di Pilwalkot Makassar 2024. Bahkan infrastruktur Nasdem telah bekerja untuk pemenangan Rudal selama beberapa bulan terakhir.

Kabar mundurnya Rudal dibenarkan oleh istrinya, Debbie Purnama Rusdin. Anggota DPRD Sulsel itu menegaskan bahwa suaminya telah mengambil sikap mundur dari Pilwalkot Makassar 2024.



Hanya saja, Debbie enggan menyampaikan secara detail alasan suaminya mundur. "Iye Pak Rudal mundur. Mundur karena sesuatu hal," katanya saat dikonfirmasi awak media Rabu (17/07) malam.

Kabar ini menggemparkan masyarakat di Kota Makassar. Apalagi Rudal telah memasang ribuan alat peraga sosialisasi di jalan-jalan.

Meski begitu, Debbie mengaku menerima keputusan suaminya itu. "Yang penting Pak Rudal sehat, itu saja harapan saya," jelasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru