home makassar city

Dua Eks Bakal Cawalkot Makassar Masuk Tim Pemenangan Appi-Aliyah di Pilwalkot

Kamis, 05 September 2024 - 14:16 WIB
Bakal Cawalkot Makassar, Munafri Arifuddin berfoto bersama Ahmad Susanto dan Uki Nugraha. Foto: Istimewa
Sebanyak 159 orang masuk dalam struktur tim pemenangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham di Pilwalkot Makassar 2024. Mereka yang tergabung di dalamnya berasal dari latar belakang berbeda.

Menariknya ada nama Adi Rasyid Ali dan Ahmad Susanto. Keduanya merupakan bakal Calon Wali Kota Makassar, yang sempat ingin maju di Pilwalkot 2024.

Kini keduanya masuk dalam barikan tim pemenangan Appi-Aliyah atau Mulia. Keduanya menjabat sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan. Baca Juga:Ni'matullah Ditetapkan sebagai Koordinator Presidium KAHMI Sulsel

Appi menyambut baik semua pihak yang masuk dalam tim pemenangannya. Termasuk ARA dan juga Ahmad Susanto. Menurutnya keduanya juga punya basis massa yang jelas.

"Di dalam proses tim pemenangan ini, dari berbagai elemen harus kita akomodir. Artinya, kita mencari tingkat elektoral yang kita butuhkan. Sehingga berbagai macam kalangan, harus dilibatkan untuk memastikan tambahan elektoral buat kita," kata Appi.

ARA merupakan Ketua DPC Demokrat Makassar. Ia juga merupakan Wakil Ketua DPRD Makassar dan sudah tiga periode duduk di parlemen.

Baca Juga:Bawaslu Sulsel Terima Laporan 117 ASN Diduga Tidak Netral pada Pilkada 2024
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya