home news

Penentuan Nomor Urut Caleg Golkar Berdasarkan PDLT

Senin, 19 Juni 2023 - 19:16 WIB
Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menyebutkan penentuan nomor urut caleg Partai Golkar berdasarkan Prestasi, Dedikasi, Loyalitas, dan Tidak Tercela (PDLT). Foto/Istimewa
Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menyebutkan penentuan nomor urut calon legislatif (caleg) Partai Golkar berdasarkan Prestasi, Dedikasi, Loyalitas, dan Tidak Tercela (PDLT).

Hal tersebut ia sampaikan saat Rapat Monitoring dan Evaluasi bersama bacaleg dan pengurus Golkar se-Sulsel secara virtual, Sabtu malam, 17 Juni 2023.

Baca Juga:Meski Sudah Ajukan Bacaleg, Golkar Sulsel Belum Kocok Nomor Urut

"Salah satu keputusan hasil Rakernas 2023 yang disampaikan ketua umum bapak Airlangga, yakni nomor urut caleg itu berbasis kepada PDLT, yakni Prestasi, Dedikasi, loyalitas dan Tidak Tercela. Itu kriteria yang diminta," kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini meminta, bacaleg dan kader Golkar sudah saatnya bergerak masif. Mengingat sistem proporsional terbuka masih diterapakan pada Pemilu 2024.

"Tidak ada alasan lagi tidak bergerak. Nomor urut hanya kebutuhan administrasi, yang menjadi penentu adalah kerja - kerja elektoral dari kita semua untuk membesarkan Partai Golkar," tegasnya.

Baca Juga:Pileg 2024, Rangga Bidik 3 Periode di DPRD Sulsel
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pileg 2024 golkar
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya