Pileg 2024, Rangga Bidik 3 Periode di DPRD Sulsel

Ahmad Muhaimin
Selasa, 02 Mei 2023 10:19
Pileg 2024, Rangga Bidik 3 Periode di DPRD Sulsel
Anggota DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga bertemu warga di Desa Bontosunggu, Takalar. Foto: Humas Fraksi Golkar
Comment
Share
MAKASSAR - Politisi Golkar, Fahruddin Rangga kembali bertarung di Pileg 2024 mendatang. Ia mantap maju lagi di Dapil Gowa-Takalar untuk kursi DPRD Sulsel.

Rangga sudah mengembalikan formulir pendaftarannya ke Partai Golkar Sulsel pada Senin (1/5) kemarin. Kini ia berstatus petahana dan membidik periode ketiganya untuk mewakili masyarakat Gowa-Takalar di parlemen.

"Iya, Bismillah. Hari ini saya secara resmi mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran Caleg ke DPD I Golkar Sulawesi Selatan," kata Rangga dalam keterangan resminya, kemarin.

Rangga tergolong sukses menjadi legislator di DPRD Sulsel. Ia rajin turun ke lapangan dan menyapa konstituennya. Serta melakukan pengawasan dan memastikan program pemerintah tepat sasaran.



Makanya Rangga begitu banyak mendapat dukungan dari masyarakat untuk maju kembali. Ia merasa tak mau menyia-nyiakan dorongan konstituennya untuk tetap memperjuangkan aspirasi mereka.

"Banyak dorongan masyarakat di dapil saya. Tentu saya ingin terus mengawal aspirasi masyarakat terkait kebutuhan dan pembangunan di Gowa dan Takalar," tuturnya.

Saat mengembalikan formulir di kantor DPD I Golkar Sulsel, Rangga diterima langsung oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Lakama Wiyaka. Bekasnya langsung diproses sesuai mekanisme partai.

"Walaupun memang beberapa berkas kelengkapan administrasi akan menyusul, saya serahkan sebelum tanggal 10 Mei 2023 jam 17.00 batas waktu yang ditentukan oleh partai," terangnya.

Mantan Plt Ketua Golkar Takalar ini mengaku, semua tahapan akan dilalui sebagai sebuah persyaratan yang diatur dan ditetapkan oleh penyelenggara pemilu. Menurutnya, pertarungan ke depan semakin berat.



"InsyaAllah semoga tidak ada yang punya niat buruk menghalangi, toh kalaupun ada semua akan saya hadapi dengan sabar dan tenang. Ridho ibu saya, keluarga besar dan sahabatku akan menjadi penyemangat dalam menjalani liku perjalanan politik saya, semua akan baik baik-baik saja," paparnya.

Rangga meyakini upaya dan do'a yang ikhlas akan memuluskannya melewati segala rintangan yang ada. Sehingga ke depan akan terus membantu masyarakat di dapilnya.

"Sekali lagi izinkan saya memohon dukungan dan do'a dari masyarakat Takalar dan Gowa yang selama ini memberi amanah dan kepercayaan kepada saya menjadi penyambung lidah dan memperjuangkan aspirasinya," kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru