home sulsel

Sowan ke Rudal, Andi Muhammad Karaka Dapat Restu Bertarung di Musda HIPMI Sulsel

Kamis, 15 Agustus 2024 - 19:45 WIB
Andi Muhammad Karaka Kilat menemui sejumlah senior HIPMI Sulsel. Beberapa di antaranya adalah Rusdin Abdullah, Amirullah Nur Saenong hingga Harmansyah dan lainnya. Foto: Istimewa
Calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Muhammad Karaka Kilat (AMK) terus membangun komunikasi dengan sejumlah pihak menjelang musyawarah daerah (Musda).

Terbaru, Andi Muhammad Karaka menemui sejumlah senior HIPMI Sulsel. Beberapa diantaranya adalah Rusdin Abdullah, Amirullah Nur Saenong hingga Harmansyah dan lainnya.

"Alhamdulillah, hari ini kita bertemu, meminta restu. Alhamdulillah saya mendapat restu dari Ayahanda Mantum, Rusdin Abdullah," kata Andi Muhammad Karaka Kilat saat ditemui di sebuah restoran di Makassar pada Kamis (15/08/2024).

Baca Juga:Sudah Kantongi 10 Kursi, Appi-Aliyah Penuhi Syarat Maju Pilwalkot Makassar

Restu dan dukungan dari para senior HIPMI, membuat Andi Muhammad Karaka Kilat semakin mantap menuju Musda HIPMI Sulsel pada 9 September nanti.

"Jadi tentu, dengan dukungan beliau, saya semakin semangat. Dan balik lagi, kita main sampai menang," tegas alumni Institut Teknologi Bandung.

Baca Juga:UNM Sambut 10.750 Mahasiswa Baru, Prof Karta: Jadilah Kritis dan Cerdas
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya