home sulsel

Golkar Lengkapi 10 Kursi Paket Uji Nurdin-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng 2024

Kamis, 15 Agustus 2024 - 22:50 WIB
Bakal Calon Bupati Bantaeng, Fathul Fauzy Nurdin beserta pasangannya H. Sahabuddin resmi menerima surat keputusan rekomendasi usungan dari Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada 2024. Foto: Istimewa
Bakal Calon Bupati Bantaeng, Fathul Fauzy Nurdin beserta pasangannya H. Sahabuddin resmi menerima surat keputusan rekomendasi usungan dari Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada 2024.

SK Rekomendasi diterima langsung Uji Nurdin dan H. Sahabuddin yang diserahkan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar sekaligus Ketua Bappilu, Ahmad Doli Kurnia di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta Kamis (15/08/2024) sore.

“Alhamdulillah surat rekomendasi dari Partai Golkar telah kami terima sore ini langsung dari pak wakil ketua, Bang Doli di kantor DPP Golkar,” ucap Uji Nurdin.

Baca Juga:Survei Pilkada Lutim Agustus 2024, Ini Potret 3 Paslon Versi Persepsi Syndicate

Golkar Bantaeng memiliki 4 kursi hasil Pemilu 2024. Sebelumnya pasangan Uji Nurdin-H Sahabuddin telah menerima surat dukungan dari PKS yang menguasai 5 kursi, serta Gerindra yang memiliki 1 kursi.

Sehingga pasangan UJI-SAH telah mengantongi 10 kursi dukungan untuk maju di Pilkada Bantaeng. Jumlah ini sudah melebihi syarat minimal dukungan partai yaitu 6 kursi untuk dapat mendaftar di KPU.

Berita Lainnya