Golkar Lengkapi 10 Kursi Paket Uji Nurdin-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng 2024

Ahmad Muhaimin
Kamis, 15 Agu 2024 22:50
Golkar Lengkapi 10 Kursi Paket Uji Nurdin-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng 2024
Bakal Calon Bupati Bantaeng, Fathul Fauzy Nurdin beserta pasangannya H. Sahabuddin resmi menerima surat keputusan rekomendasi usungan dari Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal Calon Bupati Bantaeng, Fathul Fauzy Nurdin beserta pasangannya H. Sahabuddin resmi menerima surat keputusan rekomendasi usungan dari Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada 2024.

SK Rekomendasi diterima langsung Uji Nurdin dan H. Sahabuddin yang diserahkan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar sekaligus Ketua Bappilu, Ahmad Doli Kurnia di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta Kamis (15/08/2024) sore.

“Alhamdulillah surat rekomendasi dari Partai Golkar telah kami terima sore ini langsung dari pak wakil ketua, Bang Doli di kantor DPP Golkar,” ucap Uji Nurdin.



Golkar Bantaeng memiliki 4 kursi hasil Pemilu 2024. Sebelumnya pasangan Uji Nurdin-H Sahabuddin telah menerima surat dukungan dari PKS yang menguasai 5 kursi, serta Gerindra yang memiliki 1 kursi.

Sehingga pasangan UJI-SAH telah mengantongi 10 kursi dukungan untuk maju di Pilkada Bantaeng. Jumlah ini sudah melebihi syarat minimal dukungan partai yaitu 6 kursi untuk dapat mendaftar di KPU.

Baca Juga: Silaturahmi dengan Bahlil, Golkar Sulsel Beri Sinyal Dukung di Munaslub


Kendati demikian, Uji berharap surat dukungan partai politik yang telah diterimanya dijadikan motivasi untuk terus berjuang, demi mewujudkan Kabupaten Bantaeng yang lebih maju dan berkembang.

"SK Rekomendasi yang baru saja kami terima dari Partai Golkar ini dapat menjadi motivasi bagi kami dan seluruh Tim Pemenangan Bantaeng Bangkit untuk terus berjuang, bergerak memenangkan Pilkada Bantaeng, Gassspol," ujar Putra Gubernur Sulsel 2018-2022 ini.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru