home sulsel

Sosialisasikan Capres di Bulukumba, TP Ungkap Airlangga Orang Kepercayaan Presiden Jokowi

Minggu, 09 April 2023 - 00:02 WIB
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe menemui tokoh dan masyarakat Kabupaten Bulukumba. Foto: Humas Golkar Sulsel
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) kembali melanjutkan Safari Ramadan Peduli. Kali ini dia mengunjungi Kabupaten Bulukumba pada Sabtu, 8 April 2023.

Di Bulukumba, TP mengunjungi Desa Tanah Harapan Kecamatan Rilauale, dan Kelurahan Sapolohe Kecamatan Bonto Bahari. Dalam setiap kunjungannya, ia memberikan bantuan Paket Sembako Airlangga Hartarto kepada ratusan masyarakat.

Sore harinya, TP membuka Pasar Murah Ramadan Partai Golkar sekaligus konsolidasi bersama kader Golkar Bulukumba membahas strategi pemenangan dalam menyambut Pemilu 2024 mendatang.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe memperkenalkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.

Baca Juga: AMPI Sulsel Bangga Eks Ketum Dito Dipercaya jadi Menpora

"Saya telah mendapat amanah dari bapak Airlangga Hartarto, simbol kemuliaan Partai Golkar. Karena beliau merupakan ketua umum Golkar yang diputuskan dalam musyawarah nasional dan rapimnas, maka beliau akan diusung, dicalonkan, dan kita pilih sebagai presiden tahun 2024," kata TP.

Wali Kota Parepare dua periode ini menjelaskan, Airlangga Hartarto merupakan sosok yang layak menjadi Presiden Indonesia selanjutnya. Salah satu indikatornya yakni menjadi orang kepercayaan Presiden Jokowi dalam memajukan perekonomian Indonesia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
golkar pemilu 2024 pileg 2024 pilpres 2024 pilgub sulsel 2024
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya