home sulsel

Mendaftar Caleg Provinsi, Andi Patarai Amir Diantar Wabup Maros

Senin, 01 Mei 2023 - 15:52 WIB
Andi Patarai Amir (kiri) menyerahkan berkas pencalonannya sebagai caleg provinsi di Kantor DPD I Golkar Sulsel, Senin (1/5/2023). Foto: SINDO Makassar/Najmi S Limonu
Politisi senior Golkar asal Maros H Andi Patarai Amir menunjukkan keseriusannya bertarung pada pemilihan anggota legislatif provinsi 2024. Hari ini, ia resmi mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) di Kantor DPD I Golkar Sulsel.

Saat mendaftar, Patarai Amir diantar langsung Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari, yang juga Ketua DPD II Golkar Maros. Pendaftaran caleg provinsi di Golkar Sulsel akan berlangsung mulai 1 sampai 10 Mei.

Patarai Amir bersama Suhartina Bohari diterima langsung Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Sulsel La Kama Wiyaka.

"Hari ini saya mendaftar di Kantor Golkar Provinsi diantar langsung oleh Ibu Ketua DPD II Golkar Maros. Ini adalah hari pertama pembukaan pendaftaran dan selanjutnya akan melengkapi berkas yang diperlukan,” ujar Patarai yang kini menjabat Ketua DPRD Maros.



Baca juga: Pimpin Hanura Enrekang, Irma Mahmud Target Naikkan Kursi di Pileg 2024

Patarai memutuskan naik kelas dari DPRD kabupaten ke DPRD provinsi setelah melalui pertimbangan yang matang. Apalagi dirinya telah menjabat sebagai anggota DPRD Maros selama 3 periode.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
caleg golkar patarai amir
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya