home sulsel

DBR Optimistis Kembalikan Kejayaan Golkar Wajo pada Pileg 2024

Minggu, 14 Mei 2023 - 20:16 WIB
DPD II Partai Golkar Kabupaten Wajo menyerahkan 40 nama Bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Minggu (14/5/23). Foto/Reza Pahlevi
Dewan Pimpinan Daerah II (DPD II) Partai Golkar Kabupaten Wajo menyerahkan 40 nama Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Minggu (14/5/23).

Berkas pendaftaran Bacaleg dari Golkar diantar langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) serta diterima oleh Ketua KPU Wajo, Haedar.

Baca Juga:Gerindra Optimistis Rebut Kursi Pimpinan DPRD Wajo

Dari 40 nama calon yang diajukan, sebanyak 28 laki-laki dan 12 perempuan. Berdasarkan hasil verifikasi berkas KPU sesuai berita acara nomor 1023/PL.01-4/BA/7313/2023, bakal calon legislatif Partai Golkar Wajo dinyatakan lengkap dan diterima.

DBR juga memastikan 40 Bacaleg Partai Golkar siap berkontestasi dalam Pileg 2024 untuk merebut kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo. Ia pun menegaskan targetnya untuk mengembalikan kejayaan Golkar Wajo.

"Kami ingin mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Wajo. Intinya bagaimana kader kami bisa duduk di parlemen untuk memberikan kontribusi yang positif dan nyata untuk kemajuan daerah," ujar dia.

Bahkan DBR berkeyakinan Partai Golkar mampu merebut kursi pimpinan DPRD Wajo dengan komposisi Bacaleg yang dimiliki partainya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pileg 2024 golkar kpu wajo
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya