home sulsel

Legislator Ini Minta Bupati Wajo Perbanyak Silaturahmi & Minta Maaf ke Warga, Ada Apa?

Rabu, 14 Juni 2023 - 19:07 WIB
Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Wajo, Mustafa. Foto/Reza Pahlevi
Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Wajo, Mustafa, meminta Bupati Wajo, Amran Mahmud bersama Wakil Bupati Wajo, Amran, untuk memperbanyak silaturahmi dan meminta maaf kepada masyarakat menjelang akhir masa jabatannya.

Menurut dia, memperbanyak silaturahmi ke masyarakat jelang akhir masa jabatan merupakan salah satu cara untuk menjelaskan sejauh mana realisasi 25 program yang telah dicanangkan pada lima tahun masa kepemimpinannya.

Baca Juga:Dewan Minta Pemkab Wajo Prioritaskan Anggaran untuk BPJS Kesehatan Masyarakat

Selain bersilaturahmi, Mustafa juga menyarankan kepada Bupati Wajo, Amran Mahmud, untuk meminta maaf kepada masyarakat Wajo atas belum tercapainya 25 program yang telah dicanangkan selama lima tahun ini.

"Perbanyak silaturahmi ke masyarakat dan meminta maaf atas belum tercapainya secara keseluruhan 25 program yang dijanjikan," ujarnya kepada SINDO Makassar, Rabu (14/6/2023).

Selain meminta Bupati dan Wakil Bupati Wajo rajin bersilaturahmi dan meminta maaf ke masyarakat di akhir masa jabatannya, politisi Partai Gerindra itu juga menyarankan agar ke depannya program kerja yang akan dihadirkan untuk masyarakat dapat disederhanakan dan diperjelas.

Musababnya, satu dari dari 25 program yang ada saat ini dinilai sangat membingungkan, yakni 1.000 kilometer (km) jalan kondisi mantap. Beda halnya jika redaksinya di sederhanakan, seperti pembangunan infrastruktur kewilayahan dan pembangunan sarana prasarana kecamatan serta desa/kelurahan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
dprd wajo bupati wajo silaturahmi
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya