home sulsel

Andi Ina Sebut Pertemuan Airlangga dan Puan Simbol Romantis Tahun Politik

Sabtu, 29 Juli 2023 - 13:10 WIB
Andi Ina saat menemani Ketum Airlangga di Makassar. Foto: IST
Ketua DPP PDIP, Puan Maharani menyambangi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kediaman Airlangga di Jalan Tirtayasa Raya Nomor 32 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel). Pertemuan tersebut merupakan rangkaian safari politik yang dilakukan Puan Maharani setelah sebelumnya bertemu PKB.

Pada pertemuan tersebut, Puan dan Airlangga bersepakat untuk membentuk tim teknis dalam menyamakan visi-misi dan menjajaki kerja sama koalisi jelang Pilpres 2024. Ditandai dengan pemberian karangan bunga mawar berwarna merah dan kuning ke kepada Puan.

Baca Juga: Digoyang Isu Munaslub, 3 DPD II Golkar di Sulsel Solid ke Airlangga

Pertemuan itu disambut baik politisi senior Golkar Sulsel Andi Ina Kartika Sari. Bendahara DPD I ini mengatakan bahwa pertemuan dua elit parpol akan membawa hal positif untuk negara Republik Indonesia.

Apalagi ditandai dengan bunga mawar merah dan kuning dari Puan Maharani, sehingga akan menjadi simbol romantis di tahun politik 2024 yang akan datang. “Pertemuan Ketum Golkar bapak Airlangga dan ibu Puan Maharani tentu menjadi sinyal kuat bagi dua partai besar akan komitmen politik yang terjalin romantis," katanya.

Baca Juga: Ingin Pindah TPS, Begini Langkah Yang Harus Dilakukan Pemilih

Ketua DPRD Sulsel ini melanjutkan, bahwa dengan adanya komunikasi politik yang dibangun, sebagai kader Partai Golkar pihaknya yakin langkah Airlangga dengan Puan Maharani sebagai tokoh perempuan nasional akan menjadi perekat, untuk menjaga stabilitas politik dalam memantapkan langkah menghadapi pesta demokrasi yang akan datang.
(umi)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya