home sulsel

Sertijab 3 Pamen, Ini Pesan Kapolres Luwu

Senin, 07 Agustus 2023 - 23:45 WIB
AKBP Arisandi, menyaksikan Sertijab 3 Pamen jajaran Polres Luwu, Senin (7/8). Foto: Chaeruddin
Selaku pembina upacara, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, menyaksikan serah terima jabatan (Sertijab) 3 Perwirah Menengah (Pamen) jajaran Polres Luwu, Senin, (7/8).

AKBP Arisandi, kepada seluruh personil Polres Luwu yang ikut menghadiri, khususnya yang Sertijab, menyampaikan sejumlah pesan sekaligus perintah.

Menurut Arisandi, tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dimana di dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan

Sehingga setiap pejabat Polri harus mampu menunjukan kinerja terbaiknya. Mampu membawa perubahan di satuan atau fungsi yang dipipimpinnya ke arah yang lebih baik.

"Kepada Kabag SDM, Saudara Yosep, segera kembangkan inovasi fungsi manajemen di bidang pembinaan sumber daya manusia. Tingkatkan kesejahtraan personil, penyelenggaraan pembinaan jasmani dan rohani serta pelatihan fungsi teknis kepolisian SDM Polri yang ready to use yang memiliki kemampuan aktif sesuai perkembangan zaman dan kebutuhan organisasi," pesannya.

Baca Juga: Antisipasi Distribusi Solar Ilegal, Polres Wajo Perketat Penjagaan di Perbatasan

Lanjut Arisandi kepada Kasat Samapta yang baru dilantik, dirinya berpesan agar aktif lakukan Patroli Presisi dalam kondisi apapun, menggunakan mobil, motor, bersepeda bahkan berjalan kaki dan aktif berdialog dengan masyarakat.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya