Sertijab 3 Pamen, Ini Pesan Kapolres Luwu

Chaeruddin
Senin, 07 Agu 2023 23:45
Sertijab 3 Pamen, Ini Pesan Kapolres Luwu
AKBP Arisandi, menyaksikan Sertijab 3 Pamen jajaran Polres Luwu, Senin (7/8). Foto: Chaeruddin
Comment
Share
MAKASSAR - Selaku pembina upacara, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, menyaksikan serah terima jabatan (Sertijab) 3 Perwirah Menengah (Pamen) jajaran Polres Luwu, Senin, (7/8).

AKBP Arisandi, kepada seluruh personil Polres Luwu yang ikut menghadiri, khususnya yang Sertijab, menyampaikan sejumlah pesan sekaligus perintah.

Menurut Arisandi, tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dimana di dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan

Sehingga setiap pejabat Polri harus mampu menunjukan kinerja terbaiknya. Mampu membawa perubahan di satuan atau fungsi yang dipipimpinnya ke arah yang lebih baik.

"Kepada Kabag SDM, Saudara Yosep, segera kembangkan inovasi fungsi manajemen di bidang pembinaan sumber daya manusia. Tingkatkan kesejahtraan personil, penyelenggaraan pembinaan jasmani dan rohani serta pelatihan fungsi teknis kepolisian SDM Polri yang ready to use yang memiliki kemampuan aktif sesuai perkembangan zaman dan kebutuhan organisasi," pesannya.



Lanjut Arisandi kepada Kasat Samapta yang baru dilantik, dirinya berpesan agar aktif lakukan Patroli Presisi dalam kondisi apapun, menggunakan mobil, motor, bersepeda bahkan berjalan kaki dan aktif berdialog dengan masyarakat.

"Kepada Kapolsek Larompong, segera menguasai kondisi wilayah, dan lakukan koordinasi dengan stakeholder yang ada di kecamatan Larompong," lanjutnya.

Tidak lupa, Kapolres Luwu, menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama, Kasat Samapta, Kapolsek Larompong, telah melaksanakan tugas pengayoman kepada masyarakat.



Terakhir, perwira dua bunga di pundak ini meminta personil Polres Luwu, memperhatikan kesehatannya. "Saat ini personil berada di tengah tugas yang padat, butuh perencanaan yang matang, sehingga beban kerja semakin meningkat, jaga kesehatan dan tingkatkan kebugaran," kuncinya.

Diketahui, 3 perwira menengah Polres Luwu sertijab, AKP. Yosep Dendang, menduduki jabatan Kabag SDM, AKP Catur Prasetya, menduduki jabatan Kasat Samapta, dan IPTU Ibrahim, menjabat Kapolsek Larompong.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru