home sulsel

Puncak HUT RI ke-78, Bupati dan Muspida Silaturahmi dengan Para Legiun Veteran

Kamis, 17 Agustus 2023 - 22:07 WIB
Bupati Luwu, H Basmin Mattayang bersama Muspida Silaturahmi dengan para Legiun Veteran. Foto: Chaeruddin
Pengibaran bendera merah putih menjadi puncak acara dan kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

Acara tahunan ini dipusatkan di Kabupaten Luwu dipusatkan di Lapangan Andi Djemma Belopa. Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Luwu, H Basmin Mattayang.

Seluruh Muspida Kabupaten Luwu hadir serta seluruh jajarannya, para anggota DPRD Luwu, Kasat Polres Luwu, Kasi Kejari, para kepala dinas dan kepala badan, pimpinan BUMN, organisasi dan lembaga pemerintah, KPU dan Bawaslu serta pimpinan partai politik.

Tidak kurang seratusan pejuang RI asal Tana Luwu yang tergabung dalam Legiun Veteran ikut duduk di Tribun Langan Andi Djemma mengikuti pengibaran bendera merah putih hingga usai.

Usia pengibaran bendera merah putih, Bupati Luwu, Ketua DPRD, Kapolres, Kajari dan Kasdim Kodim 1403 Palopo, Sekda Luwu, melakukan dialog serta membagikan souvenir kepada para Legiun Veteran.

Baca Juga:Di Akhir Masa Jabatan Bupati, Sejumlah OPD Tak Ikut Gerak Jalan HUT RI

"Mudahan-mudahan kita yang hadir merenungkan kembali betapa sedih perjuangan saat itu, perjuangan orang tua kita, termasuk para veteran yang ada di hadapan kita saat ini," ujar Basmin.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya