home sulsel

Baliho Anies Diturunkan Demokrat, Dinaikkan PKB di Sulsel

Jum'at, 08 September 2023 - 08:00 WIB
Kolase gambar baliho PKB sosialisasikan Anies-Muhaimin. Foto: IST
DPD Sulsel turut merespon gejolak keluarnya Demokrat dalam mengusung bakal calon presiden (Bacapres), Anies Baswedan. Salah satunya penurunan baliho Anies yang selama setahun ini dipasang oleh para kader di Sulsel.

Hal ini merespon setelah Anies dan Nasdem memilih berkoalisi dengan PKB dan menggandeng Ketum Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Cawapres.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah mengatakan baliho Anies yang dipasang kadernya mencapai ratusan. Gambar Anies tersebut bersebelahan dengan gambar Ketua Umum (Ketum) DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Baliho yang ada di Sulsel itu mencapai ratusan, karena (menaikkan baliho) itu merupakan instruksi dari DPP saat itu. Iya, gambarnya Anies dan mas AHY,” kata Ulla saat ditemui di DPRD Sulsel pada Kamis (7/9) kemarin.

Baca Juga:Jadi Pasangan Pilpres Pertama, Anies-Muhaimin Diagendakan ke Sulsel

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menuturkan, DPD Sulsel juga merasakan dampaknya atas dinamika yang terjadi di DPP. Salah satu reaksi yang ditunjukkan ialah penurunan baliho Anies.

“Tapi kami minta kalau mau diturunkan, tidak usah dirobek-robek, turunkan saja dengan baik-baik,” beber Presidium MW KAHMI Sulsel ini.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya