home sulsel

PT Malea Energy Peduli Korban Tanah Longsor di Tana Toraja

Selasa, 16 April 2024 - 22:21 WIB
Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara hadir langsung memberikan bantuan kepada korban bencana tanah longsor di Tana Toraja. Foto: Istimewa
Sejumlah pihak memberikan perhatian terhadap bencana tanah longsor di Tana Toraja. Tak terkecuali PT Malea Energy yang tak mau ketinggalan memberikan bantuan kepada para korban.

Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara mengatakan pihaknya langsung turun menyalurkan bantuan saat mendengar bencana tanah longsor di Tana Toraja. Apalagi bencana ini terjadi di dua titik yang berbeda di hari yang sama pada Sabtu (13/04/2024) malam.

"Sehari setelah kejadian kami langsung ke lokassi. Kami juga kerahkan karyawan untuk membantu evakuasi korban, karena saat itu masih masa libur," kata Victor saat dihubungi pada Selasa (16/04/2024) kemarin.

Baca Juga:Longsor Terjang 2 Wilayah di Tana Toraja, 18 Orang Ditemukan Tewas

Bencana longsor terjadi di RT Palangka, Kelurahan Manggau, Kecamatan Makale sekitar pukul 22.30 WITA, dan RT Bekak, Lembang Randan Batu, Kecamatan Makale Selatan sekira pukul 23.00 WITA.

"Total karyawan yang kami kerahkan ada 75 orang di dua lokasi. Ada yang 25 orang dan 50 orang untuk mengevakuasi para korban hingga membantu pemakaman," ujar Victor.

Baca Juga:Dua Korban Longsor di Toraja Ditemukan Dalam Waktu 12 Jam Pencarian
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya