Pertamina Sulawesi Raih Penghargaan Kontributor Pajak Terbesar dari DJP Sulselbartra

Tim Sindomakassar
Jum'at, 16 Agu 2024 21:23
Pertamina Sulawesi Raih Penghargaan Kontributor Pajak Terbesar dari DJP Sulselbartra
PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi meraih penghargaan sebagai wajib pajak dengan kategori Kontributor Terbesar di KPP Pratama Makassar Barat untuk tahun 2023. Foto/Dok Pertamina
Comment
Share
MAKASSAR - PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi meraih penghargaan sebagai wajib pajak dengan kategori Kontributor Terbesar di KPP Pratama Makassar Barat untuk tahun 2023. Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Kanwil DJP Sulsel, Barat, dan Tenggara dalam acara Tax Gathering Kanwil DJP Sulselbartra.

Area Manager Communication, Relation, & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw, mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut.

“Kami sangat bersyukur dan merasa terhormat atas penghargaan ini. Ini adalah bukti bahwa komitmen kami dalam memenuhi kewajiban perpajakan telah diakui dan diapresiasi,” ujar Fahrougi.

Selain Pertamina Patra Niaga Sulawesi, penghargaan serupa juga diberikan kepada PT POS Indonesia dan Pemerintah Kota Makassar (Sekretariat Daerah Kota Makassar) atas kepatuhan dan kontribusi pajak mereka.

Fahrougi menambahkan Kantor Region Pertamina Patra Niaga Sulawesi menyetorkan pajak penghasilan (PPh) sebesar lebih dari Rp90 miliar pada 2023.

“Pajak adalah sumber pendapatan negara yang sangat penting untuk pembangunan bangsa. Kami berharap penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan tanggung jawab kami dalam memenuhi kewajiban perpajakan,” pungkas Fahrougi.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru