Unit Usaha Syariah Bank Danamon Jalin Kerja Sama LAZISMU Makassar

Luqman Zainuddin
Kamis, 29 Agu 2024 20:21
Unit Usaha Syariah Bank Danamon Jalin Kerja Sama LAZISMU Makassar
Pimpinan PT Bank Danamon Indonesia Tbk bersama LAZISMU Makassar usai seremoni kerja sama. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Unit usaha syariah PT Bank Danamon Indonesia Tbk mengumumkan kerja sama digitalisasi dan solusi keuangan syariah dengan Lazismu Makassar.

Kerja sama ini mempermudah pembayaran ZISWAF melalui aplikasi social banking. Pengumuman kerja sama ini bersamaan dengan opening day DXPO by Danamon di Makassar pada 22 Agustus 2024 lalu.

Sebelumnya, Danamon Syariah telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan LAZISMU Pusat dalam rangka mewujudkan gaya hidup yang syariah (halal lifestyle) pada Juli 2024.

Pada kesempatan tersebut, Danamon Syariah mengumumkan kerja sama yang telah terjalin dengan LAZISMU Makassar terkait digitalisasi dan solusi keuangan syariah.

Kegiatan itu dihadiri oleh Herry Hykmanto selaku Direktur Syariah dan Sustainability Finance Danamon, Ahmad Imam Mujaddid Rais selaku Ketua Badan Pengurus LAZISMU PP Muhammadiyah.

Kemudian Anwar Enre selaku Ketua LAZISMU Makassar, Prof Mustari Bosra selaku Wakil Ketua PWM Bidang Ekonomi, Bisnis, Pariwisata dan UKMK/Direktur Politeknik Muhammadiyah Makassar, Ahmad Hunain selaku Wakil Ketua Badan Pengurus LAZISMU Sulsel dan Syariah Funding Business Head Danamon Merci Santi Adriani.

"Simbolik kerja sama ini adalah bentuk komitmen Danamon Syariah dalam kerja sama yang sudah terjalin sebagai bentuk landasan untuk saling percaya, menjaga amanah, dan meningkatkan produktivitas bagi kepentingan masyarakat luas," ucapnya dalam siaran pers yang diterima.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru