LippoLand Luncurkan Cendana Suites: Hunian Mewah di Waterfront City Tanjung Bunga

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 05 Sep 2024 12:59
LippoLand Luncurkan Cendana Suites: Hunian Mewah di Waterfront City Tanjung Bunga
LippoLand menyelenggarakan product knowledge terkait produk baru Cendana Suites di UpperHills Convention Hall yang dihadiri oleh ratusan agen properti. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Kota Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites. Terletak di kawasan strategis waterfront city Tanjung Bunga.

Cendana Suites dirancang dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi dalam, memberikan kenyamanan dan kemewahan yang tiada tara. Selain itu, unit ini dilengkapi dengan resort-like backyard yang luas, memberikan suasana santai dan nyaman.

Keunggulan lain dari Cendana Suites adalah sirkulasi udara yang optimal serta pencahayaan alami yang melimpah. Setiap unit juga dilengkapi dengan carport yang dapat menampung dua kendaraan roda empat.

Cendana Suites tersedia dalam dua tipe: Tipe 5 dan Tipe 5.5. Tipe 5 terdiri dari dua varian, yaitu Standard (LT 67.5 m², LB 78.1 m²) dan Corner (LT 94.5 m², LB 78.6 m²). Sementara Tipe 5.5 terdiri dari Standard (LT 79.8 m², LB 88.8 m²) dan Corner (LT 108.8 m², LB 89.3 m²).

Chief Executive Officer LippoLand, David Iman Santosa, menyebutkan Cendana Suites akan dibangun di kawasan strategis Waterfront City Tanjung Bunga. Lokasinya sangat prima, hanya perlu menyeberang jalan untuk mencapai Trans Studio Makassar.

"Cendana Suites adalah satu-satunya hunian modern di Tanjung Bunga yang menawarkan berbagai keunggulan," ujar dia.

David juga mengungkapkan unit Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga ditawarkan dengan harga di bawah Rp1 miliar per unit. "Untuk mendapatkan unit yang istimewa ini, konsumen bisa segera membeli Priority Pass yang telah tersedia," tegas David dalam acara Product Knowledge di UpperHills Convention Hall yang dihadiri oleh ratusan agen properti.

Waterfront City Tanjung Bunga menawarkan berbagai fasilitas lengkap, seperti pusat perbelanjaan, pendidikan, hotel, hiburan, dan kesehatan. Fasilitas shopping dan entertainment meliputi Mall GTC Makassar, Phinisi Point Mall, Living Plaza, Karebosi Link, Mal Panakukkang, dan Mal Ratu Indah.

Fasilitas pendidikan di sekitar kawasan ini termasuk Sekolah Dian Harapan, Stella Gracia School, IOP International Preschool, Universitas Atmajaya Makassar, Universitas Indonesia Timur Makassar, Universitas Negeri Makassar, IPEKA, Universitas Ciputra, SMA Nasional Makassar, Bosowa School Makassar, dan Universitas Satria Makassar.

Untuk fasilitas hotel dan MICE, dekat dengan Waterfront City Tanjung Bunga terdapat Gammara Hotel, Rinra Hotel, Aryaduta Hotel, Arthama Hotels, favehotel, Melia Makassar, Four Points by Sheraton, Monoloog Hotel, dan Claro Makassar.

Fasilitas kesehatan juga sangat dekat, seperti Siloam Hospitals, RSU Galesong, RS Stella Maris, RSU Wisata Uit, RSUD Labuang Baji, RS Mitra Husada, RS Bhayangkara, serta Ananda Women & Children Hospital. Selain itu, Rumah Sakit Vertikal Otak, Jantung, dan Kanker Makassar, yang akan diresmikan pada 6 September 2024 oleh Presiden RI Joko Widodo, juga berlokasi dekat.

Untuk fasilitas leisure dan sport, ada Pantai Barombong, Western Cape Coast, Pantai Tanjung Layar Putih, Pantai Biru, The New Beach Club Pantai Akkarena, Pantai Indah Bosowa, Pantai Losari, Fort Rotterdam, Bugis Waterpark Adventure, Stadium Barombong, dan Stadion Sepak Bola UNM.

Waterfront City Tanjung Bunga juga menawarkan akses mudah dari berbagai arah dengan kendaraan pribadi dan transportasi umum, termasuk Bus Damri, Trans Mamminasata, Pete-pete, Taksi, dan kendaraan bermotor lainnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru