Manajemen Harper Perintis Makassar Gelar Buka Puasa Bareng PHRI dan IHGMA

Tim Sindomakassar
Sabtu, 01 Apr 2023 15:07
Manajemen Harper Perintis Makassar Gelar Buka Puasa Bareng PHRI dan IHGMA
Memasuki hari ke-9 bulan suci Ramadan 1444 H, manajemen Hotel Harper Perintis Makassar menggelar kegiatan buka puasa bersama pada Jumat (31/3/2023). Foto/Dok Harper Perintis Makassar
Comment
Share
MAKASSAR - Memasuki hari ke-9 bulan suci Ramadan 1444 H, manajemen Hotel Harper Perintis Makassar menggelar kegiatan buka puasa bersama pada Jumat (31/3/2023).

Buka puasa bersama itu digelar melibatkan pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA), unsur Tripika Kecamatan Biringkanaya, dan sejumlah awak media.



Executive Assistant Manager Harper Perintis Makassar, Tyta Ripal, mengatakan acara buka puasa bersama ini merupakan suatu kesempatan yang luar biasa yang merupakan bagian dari Simfoni Ramadan.

Menurut Tyta, acara buka puasa ini merupakan upaya untuk kembali mempererat hubungan silaturahmi sesama umat beragama.

"Momen Ramadhan 1444 H, Hotel Harper Perintis Makassar kembali menghadirkan Iftar All You Can Eat di tahun 2023," ungkapnya.

Sales Manager Harper Perintis, Maria Magdalena, menambahkan dalam momen Ramadhan kali ini, Harper Perintis Makassar mengangkat tema Sajian Nusantara Ramadan.



Lanjut dikatakan Lena-sapaan akrabnya, dengan sajian menu nusantara yang pastinya menggugah selera. Mulai dari nasi kebuli, mie ayam kari, side dish, dessert, aneka gorengan dan masih banyak lagi.

"Pokoknya mantap menunya dan pastinya all you can eat, makan sepuasnya hanya dengan 105.000/orang,” ujarnya.

"Selain itu ada live music nya juga loh, so pasti nyaman berbuka puasa bareng keluarga dan sahabat,” sambung Lena mengakhiri.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru