Kalla Land & Property Buka Puasa Bareng Ribuan Anak Yatim dan Penyandang Disabilitas

Tri Yari Kurniawan
Minggu, 02 Apr 2023 20:25
Kalla Land & Property Buka Puasa Bareng Ribuan Anak Yatim dan Penyandang Disabilitas
Manajemen Kalla Land & Property menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dan penyandang disabilitas. Foto/Dok Kalla Group
Comment
Share
MAKASSAR - Manajemen Kalla Land & Property menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dan penyandang disabilitas. Gelaran tersebut diselenggarakan di area foodcourt Bugis Waterpark Adventure pada Jumat (31/3/2023) pekan lalu.

Chief Executive Officer (CEO) Kalla Land & Property, Ricky Theodores, mengungkapkan kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Namun, tahun ini spesial sebab diselenggarakan oleh dua sub unit bisnis (SBU) Kalla Group sekaligus.



“Kalau tahun lalu hanya dikhususkan untuk PT Baruga Asrinusa Development, Alhamdulillah tahun ini juga dibersamai oleh PT Kalla Inti Karsa. Kita berharap ini membawa berkah untuk Kalla Land & Property kedepannya,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Ricky menjelaskan kegiatan ini disambut positif oleh berbagai pihak. Sejumlah kegiatan positif pun digelar untuk menyemarakkan. Diawali dengan Kalla Talks lantas berlanjut dengan buka puasa bersama yang dihadiri 19 panti asuhan dan panti tuna-netra.

Sekadar diketahui, kegiatan buka puasa ini dihadiri hingga 1.500 orang. Masing-masing yakni 1.000 orang anak yatim dan penyandang disabilitas, serta 500 lainnya dari internal karyawan Kalla Land & Property dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Buka Puasa bersama Kalla Land & Property, Riswanto Sutomo, menyebut kegiatan ini digelar sebagai bentuk rasa syukur serta semangat berbagi keberkahan pada bulan suci Ramadan.



“Alhamdulillah berkat bantuan serta donasi rekan-rekan Kalla Land & Property terkumpul sebanyak Rp28,5 juta. (Bantuan donasi) ini kita salurkan untuk 19 panti asuhan dan panti tuna netra yang telah hadir pada kesempatan ini,” sebutnya.

Riswanto berharap bantuan tersebut dapat bernilai ibadah. “(Bantuan donasi) ini Insya Allah akan mendapat ganjaran pahala di hadapan Allah SWT. Insya Allah komitmen Kalla Land & Property dalam menebarkan kebahagian akan tetap terjaga sampai kapanpun,” tutupnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru