Asosiasi Kopi, Barista dan Bartender Gelar Buka Puasa dan Temu Wicara

Luqman Zainuddin
Minggu, 02 Apr 2023 21:12
Asosiasi Kopi, Barista dan Bartender Gelar Buka Puasa dan Temu Wicara
Ketua DPD ASKI Sulsel, Irsan Yumenk menyerahkan petaka kepada pengurus baru Tukang Sangrai Kopi Sulawesi (Tusakosu) Sulsel. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Gabungan asosiasi kopi, barista dan bartender menggelar acara buka puasa bersama dan temu wicara yang di Cafe Ctrl+C, Jalan Andi Tonro Kav C No 3A, Kota Makassar, Minggu (2/4/2023).

Asosiasi yang terlibat pada kegiatan ini adalah DPD Asosiasi Kopi Indonesia (ASKI) Sulsel, Asosiasi Baristahood Indonesia (Asbaris), Celebes Hospitality Association (Celhosa) dan Tukang Sangrai Kopi Sulawesi (Tusakosu).

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Irsan Yumenk selaku CEO Holding Company Irsan Dotanergy Company. Ia juga terlibat langsung di internal keempat asosiasi ini.



Acara tersebut dihadiri oleh semua anggota DPD ASKI dan 24 DPC ASKI di kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi setiap anggota Asosiasi Kopi Indonesia.

"Acara ini juga dirangkaikan dengan pengukuhan asosiasi baru di Sulsel, yaitu Asosiasi Tusakosu (Tukang Sangrai Kopi Sulawesi) periode 2023-2027," kata Irsan di lokasi kegiatan.

Selain itu, dilaksanakan juga serah terima pengurus lama ke pengurus baru Asbaris dan Celhosa yang sudah berakhir masa jabatannya.



Dalam acara ini juga diadakan pembacaan doa dan ceramah dari Yayasan Tahfiz. Adapun menu buka puasa ini memanfaatkan UMKM yang ada di sekitar Sekretariat DPD ASKI Sulsel.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru