GMTD Salurkan Paket Sembako Jelang Lebaran, Sasar Pemulung hingga Tunawisma

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 18 Apr 2023 13:10
GMTD Salurkan Paket Sembako Jelang Lebaran, Sasar Pemulung hingga Tunawisma
PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menyalurkan paket sembako untuk pemulung hingga tunawisma menjelang Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M. Foto/Dok GMTD
Comment
Share
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menyalurkan paket sembako menjelang Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M. Aksi sosial itu merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

Paket sembako itu disalurkan untuk masyarakat prasejahtera di Kota Daeng. GMTD menyasar sejumlah kelompok, mulai dari pemulung, buruh serabutan, lanjut usia (lansia), hingga tunawisma.



Public Relation GMTD, Anggraini, menyampaikan bantuan paket sembako rutin disalurkan setiap tahun, utamanya saat momen menjelang Lebaran. Bantuan itu merupakan wujud kontribusi dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di Kota Makassar dan sekitarnya.

"Bantuan paket sembako bagi masyarakat di Bulan Ramadan ini merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahunnya. Bantuan ini juga merupakan wujud kepedulian kami untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan pangannya di Hari Raya Idul Fitri," kata dia.



Angki-sapaan akrabnya menaruh asa agar paket sembako itu dapat meringankan beban masyarakat, utamanya dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Lebaran.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat, apalagi saat ini kebutuhan akan bahan pokok cenderung naik menjelang Hari Raya Idul Fitri,” pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru