Yamaha SJAM Bagi-bagi Tiket Gratis Konser Suara dari Selatan, Ada Hadiah Motor Juga

Luqman Zainuddin
Jum'at, 07 Jul 2023 15:49
Yamaha SJAM Bagi-bagi Tiket Gratis Konser Suara dari Selatan, Ada Hadiah Motor Juga
Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Comment
Share
MAKASSAR - Distributor resmi motor Yamaha area Suselbar, PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) mendukung penyelenggaraan konser bertajuk Suara dari Selatan yang akan berlangsung Kamis 20 Juli mendatang.

Konser Suara dari Selatan ini mendatangkan Dewa 19, Ello, Ari Lasso, dan Iwan Fals. Mereka siap menghibur pecinta musik di Parking Lot Ambalat Trans Studio Mall Makassar.

"Jadi ini sebagai bentuk dukungan terhadap Yamaha kepada pencinta musik. Apalagi ini kan termasuk event besar juga di mana ada dua musisi legendaris, Dewa 19 featuring Ello dan Ari Lasso, dan Iwan Fals," ujar Manager Promosi SJAM, Sintya Conarta, Jumat (7/6/2023).

SJAM sebagai pendukung utama acara ini akan membagikan 68 tiket gratis kepada konsumen Yamaha. Sekaligus menjadi perayaan Yamaha Day ke-68 yang bertema Restart and Rev Up.



"Tiket gratis untuk konsumen khusus pembeli Yamaha Fazzio bulan ini dan giveaway konsumen Yamaha lain yang bikin konten gratis dan tag kita di Instagram jadi langsung dapat tiket gratisnya," tambahnya.

SJAM kata Sintya, juga membagikan hadiah berupa 2 unit Yamaha Fazzio sebagai door prize. Adapun syaratnya cukup membeli tiket Suara dari Selatan dan follow akun Instagram Suara dari Selatan dan Suracojaya Abadimotor.

"Untuk tiketnya bisa didapatkan di 15 dealer kami, kami siapkan promo tiket untuk Minggu ini," ucapnya.

Sedangkan pada acara konser nanti, SJAM juga menyediakan berbagai hiburan.



"Nanti kita akan bikin special launch, bisa buat sesi karaoke bareng, untuk mengisi waktu luang sambil menunggu music performance," Sintya mengakhiri.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru