Laris Manis! 50 Persen Hunian di Jasmine Residence Terjual Meski Baru Launching

Tri Yari Kurniawan
Sabtu, 05 Agu 2023 18:20
Laris Manis! 50 Persen Hunian di Jasmine Residence Terjual Meski Baru Launching
Kalla Land & Property resmi meluncurkan klaster terbaru dalam perumahan Bukit Baruga, Jasmine Residence di kawasan perumahan tersebut, Sabtu (5/8/2023). Foto/Muchtamir Zaide
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Land & Property resmi meluncurkan klaster terbaru dalam perumahan Bukit Baruga, Jasmine Residence di kawasan perumahan tersebut, Sabtu (5/8/2023). Hunian yang terdiri dari dua tipe yakni Primrose dan Casablanca itu pun laris manis.

Meski baru launching, tapi separuh dari total hunian di Jasmine Residence telah laku terjual. Bukit Baruga pun telah menyiapkan ragam penawaran menarik untuk menarik minat calon konsumen selama periode promo launching.



"Ini klaster ekslusif, ada 43 (unit) di Jasmine Residence. Alhamdulillah, sudah 50 persen yang terjual," kata Chief Executive Officer (CEO) Kalla Land & Property, Ricky Theodores, di sela pelaksanaan launching Jasmine Residence di kawasan perumahan Bukit Baruga, Sabtu (5/8/2023).

Hunian di Jasmine Residence hampir semuanya sudah dalam tahap pembangunan. Olehnya itu, konsumen tidak perlu menunggu hingga bertahun-tahun untuk masuk rumah jika membeli hunian tersebut. Cukup 3-4 bulan saja. Bahkan, pihaknya menargetkan pembangunan hunian di Jasmine Residence tuntas akhir tahun ini.

"Mulai tahun depan, kami lakukan pembangunan area komersil yakni pasar modern dan area ruko. Jadi, (Bukit Baruga) bukan hanya dikenal sebagai kawasan asri dan nyaman ditinggali tapi jadi kawasan lengkap," jelas Ricky, yang menyebut investasi di Bukit Baruga.

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan, menambahkan Jasmine Residence memiliki dua tipe yakni Tipe Primrose dan yang kedua yaitu Tipe Casablanca. Tipe Primrose memiliki luas tanah (LT) 98m2 dan luas bangunan (LB) 100m2. Sedangkan untuk Tipe Casablanca memiliki luas tanah (LT) 128m2 dan luas bangunan (LB) 160m2.

Kedua tipe tersebut merupakan rumah 3 lantai yang dilengkapi dengan sistem smart door lock serta memiliki sirkulasi udara yang baik dan lancar. Jasmine Residence hadir sebagai solusi atas kebutuhan masyarakat akan hunian yang eksklusif di lingkungan yang harmonis, sesuai dengan tagline Bukit Baruga yaitu Harmoni Kehidupan.



“Jasmine Residence ini merupakan klaster yang istimewa, sebab dirancang dengan konsep yang memberikan keseimbangan ideal antara alam dan kehidupan modern, selaras dengan komitmen Bukit Baruga untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan hunian yang harmonis, laiknya tagline Bukit Baruga, yaitu Harmoni Kehidupan,” jelasnya.

Selama periode promo launching, pihak pengembangan menawarkan beragam promo dan hadiah menarik. Mulai dari biaya DP cukup Rp10 juta, gratis perlengkapan seperti AC hingga gratis sejumlah biaya-biaya lainnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru