Genjot Program Rumah MBR, BNI Wilayah 07 Gelar Gathering dengan DPD Himperra Sulsel

Tri Yari Kurniawan
Sabtu, 18 Feb 2023 21:15
Genjot Program Rumah MBR, BNI Wilayah 07 Gelar Gathering dengan DPD Himperra Sulsel
Bank BNI Kantor Wilayah 07 dan DPD Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra) Sulsel mengadakan gathering pada Jumat (17/2/2023) lalu. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Bank BNI Kantor Wilayah 07 dan DPD Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra) Sulsel mengadakan gathering pada Jumat (17/2/2023) lalu. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kerja sama kedua belah pihak, utamanya dalam menggenjot program pemerintah perihal penyediaan rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah atau MBR.

BNI diketahui mendukung program pemerintah perihal penyediaan rumah MBR, tentunya dengan harga terjangkau dan kualitas yang bagus. Untuk itu, BNI menyalurkan program KPR Rumah Subsidi kepada end user developer yang memenuhi syarat MBR tersebut. Nah, salah satu mitranya yakni Himperra.



DPD Himperra Sulsel diketahui memiliki banyak anggota pengembang perumahan yang menyalurkan KPR Rumah Subsidi dari BNI. Olehnya itu, pelaksanaan gathering diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antara kedua belah pihak dalam menyediakan rumah murah dan berkualitas untuk MBR.

Adapun acara gathering ini dihadiri langsung oleh Pemimpin BNI Wilayah 07, Muhammad Arafat dan segenap Wakil Pemimpin BNI Wilayah 07, beserta Pemimpin Sentra Bisnis Kredit dan Pemimpin Cabang BNI se-Wilayah 07. Dari pihak DPD Himperra Sulsel juga dihadiri langsung oleh pimpinan yakni Burhanuddin beserta seluruh jajaran pengurus, anggota dan pengembang dari asosiasi tersebut.

Dalam sambutannya, Pemimpin BNI Wilayah 07, Muhammad Arafat, menyampaikan pentingnya sinergitas dengan berbagai pihak terkait untuk mendukung program pemerintah dalam pemberian KPR Rumah Subsidi serta pencapaian target bisnis BNI Wilayah 07. Didorongnya pula agar pengembang memiliki komitmen dan integritas yang baik.

Sinergitas BNI dan pengembang ini tentunya tidak terlepas dari dukungan asosiasi pengembang sebagai wadah yang menerima dan memberikan masukan kepada anggotanya serta menyaring pengembang yang berkualitas dan berkomitmen baik.



Sebagai wujud dari komitmen tersebut, acara gathering ini dirangkaikan dengan penandatanganan MoU antara BNI Wilayah 07 dengan DPD Himperra Sulsel. Setelahnya dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara pengembang anggota DPD Himperra Sulsel dengan Cabang BNI Wilayah 07.

Pelaksanaan gathering ini diakhiri dengan pemaparan singkat program dan strategi dukungan BNI Wilayah 07 kepada anggota pengembang DPD Himperra Sulsel.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru