Mubes Pertama, Himpunan Pengusaha Interior Sulawesi Pilih Ahmad Kautsar Jadi Ketua

Tim Sindomakassar
Minggu, 19 Feb 2023 21:08
Mubes Pertama, Himpunan Pengusaha Interior Sulawesi Pilih Ahmad Kautsar Jadi Ketua
Suasana musyawarah besar Himpunan Pengusahan Interior Sulawesi (HIP-INTIS) di Kawasan Pantai Galesong. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Himpunan Pengusahan Interior Sulawesi (HIP-INTIS) sukses menggelar musyawarah besar pertamanya dan menetapkan Ahmad Kautsar sebagai ketua terpilih.

Pada Mubes yang digelar di Kawasan Wisata Pantai Galesong tersebut, sekitar 70-an pengusaha interior yang tersebar di Sulawesi turut hadir mengikuti jalannya kegiatan.



Ketua Terpilih Ahmad Kautsar mengatakan, dengan diberikannya amanah untuk menahkodai komunitas tersebut dirinya bertekad menjadikan patron interior di Sulawesi.

"Jadi kalau orang bicara interior di Sulawesi, maka akan bicara HIP-INTIS, apalagi menaungi 70-an pengusaha," kata dia didampingi oleh puluhan pengusaha interior.

Ketua Panitia Pelaksana Nanang Prasetyo mengatakan, kegiatan tersebut diinisiasi oleh komunitas pengusaha interior yang bersepakat untuk membuat lembaga yang dapat menaungi para pengusaha Interior Sulawesi.

"Menjadi kesyukuran bagi panitia, karena event ini sudah lama diinisiasi, dan akhirnya bisa terlaksana," kata dia.

Dirinya mengatakan, animo untuk berkomunitas oleh para pengusaha interior cukup baik, dibuktikan dengan dana yang terkumpul melebihi ekspektasi awal panitia.

"Tujuannya memang menjadikan HIP-INTIS sebagai lembaga berintegritas dengan payung hukum yang jelas, untuk kemaslahatan anggotanya," katanya.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru