Torch Resmikan Toko Pertama di Makassar, Tawarkan Penjualan Sistem O2O

Luqman Zainuddin
Minggu, 10 Sep 2023 11:59
Torch Resmikan Toko Pertama di Makassar, Tawarkan Penjualan Sistem O2O
Seorang afiliator memanfaatkan ruangan di Toko Torch untuk melakukan live streaming. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Comment
Share
MAKASSAR - Torch kini hadir di Kota Makassar usai meresmikan toko pertamanya di Nipah Mal, Sabtu (9/9/2023). Ini merupakan toko pertama brand asal Bandung ini di wilayah Indonesia Timur.

CEO Torch Ben Wirawan menyampaikan, Kota Makassar dipilih sebagai titik pembukaan toko keempat karena melihat posisi strategisnya. Di sisi lain, Makassar menyumbang cukup besar penjualan untuk Torch.

"Makassar itu salah satu penentu tren di Indonesia timur. Kita juga mau mengajak kolaborasi milenial di sini sebagai kontributing designer untuk Torch," beber Ben saat pembukaan di Makassar.

Intinya kata Ben, Torch ingin lebih dekat dengan masyarakat di Kota Makassar. Tak hanya bagi pembeli dan membuka peluang kerja sama dengan desaner, tapi juga membantu berkembangnya afiliator.



"Kita akan memberikan kesempatan kepada afiliator, baik dari berbagai marketplace untuk live di sini, kita siapkan ruang, tinggal ambil barang yang mau dipromosikan, syaratnya yang penting live di sini," ucap Ben.

Torch menurut Ben, juga menjelaskan sistem O2O atau online to offline yang sedang dijalankan Torch. Sistem ini menjadi cara yang diadaptasi untuk memberikan kemudahan kepada konsumennya.

"Sehingga konsumen Torch atau yang biasa disebut Sobat Torch bisa memesan produk secara online dan mengambil produknya langsung di offline store," lanjutnya.

Selain itu, kata Ben konsumen bisa berbelanja secara online untuk dikirimkan ke alamat tertentu dengan pengiriman lokal sehingga produk sampai lebih cepat.



"Konsumen juga bisa berbelanja di offline store dan dikirimkan ke alamat tertentu," bebernya.

Ben mengukapkan, Sistem O2O menjadi salah satu upaya Torch untuk mengikuti perkembangan budaya masyarakat.

Selama periode pembukaan, yakni 9 dan 10 September, Torch memberikan diskon spesial hingga 50 persen untuk semua item, tanpa syarat.
(MAN)
Berita Terbaru