Peduli Pendidikan, GMTD Bantu Renovasi & Beri Fasilitas Playground untuk TK Pelangi

Tri Yari Kurniawan
Senin, 11 Sep 2023 13:19
Peduli Pendidikan, GMTD Bantu Renovasi & Beri Fasilitas Playground untuk TK Pelangi
Manajemen PT GMTD berfoto bersama peserta didik TK Pelangi setelah penyaluran bantuan pendidikan. Foto/Dok GMTD
Comment
Share
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali mengucurkan bantuan di bidang pendidikan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan kali ini menyasar TK Pelangi yang berlokasi di Jalan Caranggi, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.

Adapun kontribusi GMTD berupa perbaikan renovasi sekolah dan pemberian permainan playground. Di antaranya yaknipermainan outbound, ayunan, dan seluncuran bagi peserta anak didik.

Penyerahan bantuan langsung diserahkan oleh CEO GMTD Gan Song Pho Ted didampingi Andi Eka Firman Setiawan selaku Assosiate Director.

Head Of Public Relations, Anggraini, menyampaikan bantuan pendidikan yang diberikan ini sejalan dengan visi dan misi GMTD, dimana pihaknya berkomitmen menjalankan program CSR sebagai perusahaan terdepan.

GMTD berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat di berbagai bidang, salah satunya pendidikan.

"Sejalan dengan visi dan misi program CSR sebagai perusahaan terdepan, GMTD turut berperan aktif untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di bidang pendidikan, lingkungan, kemasyarakatan dan kesehatan," ungkap dia.

Menurut Angki-sapaan akrabnya, bantuan pendidikan itu diharapkan dapat memberikan sumbangsih kepada anak-anak di TK Pelangi.

Dengan begitu, para peserta didik di satuan pendidikan tersebut dapat terus menikmati akses pendidikan yang layak sehingga menghasilkan generasi yang cakap dan unggul pada masa yang akan datang.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru