Kalla Toyota Launching All New Alphard di Ajang Autoshow 2023

Tim Sindomakassar
Rabu, 18 Okt 2023 18:12
Kalla Toyota Launching All New Alphard di Ajang Autoshow 2023
Kalla Toyota menggelar launching Toyota All New Alphard 2023 di atrium Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Rabu (18/10/2023). Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota menggelar launching Toyota All New Alphard 2023 di atrium Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Rabu (18/10/2023). Peluncuran premium luxury MVP ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan Autoshow 2023, yang diselenggarakan Mandiri Group dan Kalla Toyota pada 18-22 Oktober mendatang.

All New Alphard sebelumnya telah diluncurkan pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada Agustus lalu. Seri terbaru mobil ini memiliki opsi Hybrid Electric Vehicle (HEV) dengan efisiensi mesin tinggi, powerful, dan low emission sebagai bagian dari langkah penyediaan carbon-neutral mobility dari Toyota.

CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, menyampaikan All New Alphard ini sudah lama dinantikan oleh publik. Bahkan, sebelum akhirnya diluncurkan di Makassar, pihaknya sudah menerima cukup banyak pemesanan mobil mewah ini. "Sudah cukup banyak yang indent, sudah ada puluhan," kata Hariyadi, seusai pembukaan Autoshow 2023.

Banyak keunggulan dari All New Alphard, baik dari sisi eksterior, interior dan performa. Dari sisi eksterior, kendaraan ini tampak semakin elegan. Sedangkan interiornya pun banyak mengalami pembaharuan dan serba elektronik. Adapun performanya dijamin lebih prima, karena dilengkapi teknologi hybrid.

"Dengan bahan bakar (BBM) yang harganya semakin tinggi, maka mobil hybrid menjadi salah satu alternatif untuk penghematan bahan bakar," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Hariyadi menyebut Autoshow 2023 ini merupakan kesempatan terbaik mewujudkan mobil Toyota impian, seperti Alphard. Terlebih, ada banyak promo menarik, baik paket DP rendah maupun cicilan ringan. Lewat event ini juga meneguhkan kembali berkolaborasinya Kalla Toyota dan Mandiri Group, utamanya Mandiri Utama Finance.

Regional CEO Bank Mandiri Wilayah X Sulawesi dan Maluku, Muhammad Ashidiq Iswara, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dn apresiasi kepada Kalla Toyota dan para nasabah atas partisipasi dalam event ini. Diajaknya agar masyarakat tidak melewatkan ragam promo menarik yang berlaku di empat provinsi lingkup Sulawesi.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat dalam menguatkan ekonomi Makassar maupun Sulsel," ucapnya.

Regional CEO Region X BSI Makassar, Jajang Abdul Karim, dan Direktur Finance & Business Relationship Mandiri Utama Finance, Rully Setiawan pada kesempatan itu juga memaparkan ragam promo menarik yang ditawarkan selama event berlangsung. Jajang menyebut partisipasi BSI untuk memberikan solusi pembiayaan secara syariah.

"Kami beri promo baik DP ringan, margin rendah dan aftersales yang lebih baik," tuturnya.

Adapun Rully menyebut promo yang diberikan sangat sayang untuk dilewatkan. Di antaranya yakni suku bunga kredit kendaraan bermotor mulai 2.25%, provisi 0% dan biaya administrasi Rp 1,- serta program menarik lainnya seperti gratis asuransi TJH, RSA dan hadiah e-money Rp 1.000.000,-. Selain itu, di acara tersebut terdapat booth Bank Mandiri dengan layanan antara lain pembukaan rekening secara online, pengajuan kartu kredit, penukaran livin’ poin dengan hadiah langsung dan layanan produk Bank Mandiri lainnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru