GMTD Hadirkan Ragam Promo & Hunian Terbaik pada REI-Panin Rumah Idaman Expo 2023

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 19 Okt 2023 21:00
GMTD Hadirkan Ragam Promo & Hunian Terbaik pada REI-Panin Rumah Idaman Expo 2023
PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) menghadirkan berbagai penawaran alias promo menarik dalam program REI-Panin Bank Expo 2023 yang berlangsung di MaRI. Foto/Dok GMTD
Comment
Share
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) menghadirkan berbagai penawaran alias promo menarik dalam program REI-Panin Rumah Idaman Expo 2023 yang berlangsung di Mall Ratu Indah (MARI) pada 19-22 Oktober 2023 mendatang.

Beragam produk hunian teranyar GMTD yang ditawarkan dalam gelaran REI-Panin Rumah Idaman Expo 2023, antara lain yakni Rolling Hills Ocean Drive, Freesia, Bouvardia, Artemesia, Vinca, Lily, Pavilion, Premiere, Atmosphere & Mansion.

Head of Public Relations GMTD, Anggraini, menyampaikan partisipasi pihaknya pada ajang REI-Panin Rumah Idaman Expo 2023 untuk lebih menghidupkan ekonomi, terutama industri property di Makassar dengan menyasar segmen pasar mid-high low.

"Pameran ini bertujuan untuk lebih memudahkan masyarakat untuk mendapatkan hunian impian dengan harga yang terjangkau," ujar Angki-sapaan akrabnya.

Head of Marketing GMTD, Dodie C. Kukus, mengimbuhkan pameran properti ini sekaligus menjadi ajang untuk menggenjot penjualan dengan memberikan berbagai penawaran khusus selama pameran berlangsung.

Di antaranya yakni potongan harga 1,5% untuk unit rumah di atas Rp501 jutaan, potongan harga 1% untuk unit rumah di kisaran Rp 200-500 jutaan, subsidi biaya KPR, diskon hingga 25% serta kejutan lainnya bagi customer yang layak mendapatkan Instant Approval.

"Dalam moment ini, juga tersedia hadiah menarik lainnya bagi pengunjung yang mempunyai member Platinum, Privilige Bank atau member ekslusif lainnya dari pihak bank yang turut bekerjasama," pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru