Auto Space by Kalla Toyota Bertabur Promo Menarik, Ada Doorprize iPhone 15

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 07 Nov 2023 18:24
Auto Space by Kalla Toyota Bertabur Promo Menarik, Ada Doorprize iPhone 15
Kalla Toyota kembali menggelar public display event bertajuk Auto Space di Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada 8-19 November 2023 mendatang. Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota kembali menggelar public display event bertajuk Auto Space di Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada 8-19 November 2023. Ragam promo menarik ditawarkan, termasuk ada undian smartphone iPhone 15 yang kini sedang booming.

West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto, menyampaikan publik display Auto Space by Kalla Toyota sayang untuk dilewatkan. Selama event berlangsung, ada hadiah langsung berupa voucher belanja serta undian iPhone 15 dan 10 paket liburan ke Bali bagi pelanggan yang membeli mobil Toyota.

"Yang berbeda di event kali ini ada doorprize iPhone 15. Ini lagi booming, bahkan sampai antre. Nah, setiap pembelian mobil Toyota unit program selama event berkesempatan mendapatkan iPhone 15," kata dia.

Pada kesempatan itu, Andyka memaparkan pangsa pasar Kalla Toyota masih terbilang tinggi di tengah tahun yang menantang. Market share Kalla Toyota meliputi wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra saat ini mencapai 32,9 persen. Adapun khusus Sulsel 32,2 persen dan Makassar 33,2 persen.

Pangsa pasar Kalla Toyota yang masih konsisten di angka 30-an persen menunjukkan peminat mobil Toyota masih tinggi. Meski diakui secara nasional terjadi penurunan kurang lebih 1 persen dan Sulsel turun sekitar 2,9 persen. Olehnya itu, untuk membangkitkan minat masyarakat yang disebutnya tetap memiliki daya beli tinggi, Kalla Toyota rutin menghadirkan public display dengan tema berbeda dan ragam promo menarik.

"Daya beli Sulsel masih sangat tinggi. Buktinya, New Alphard yang baru dilaunching itu sudah dipesan 45 orang. Ya kami berharap lewat event ini, customer yang menunda bisa membelanjakan uangnya pada November dan Desember ini," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Andyka juga memaparkan target penjualan Kalla Toyota mencapai 2.050 unit untuk mengejar target pangsa pasar mencapai 40 persen. Adapun pada event Auto Space, Kalla Toyota membidik setidaknya 500 surat pemesanan kendaraan alias SPK.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menyampaikan public display kali ini memiliki tema yang menarik. Event bertajuk Auto Space cocok untuk semua umur dan pastinya disenangi anak-anak atau keluarga secara umum. Bakal banyak aktivitas dalam public display kali ini.

Adapun untuk ragam promo juga melimpah. Selain menghadirkan undian smartphone iPhone dan paket liburan ke Bali serta hadiah langsung, juga ada DP ringan mulai Rp7 juta, tukar tambah hingga Rp5 juta, dan special rate 1 persen hingga asuransi 1 tahun.

"Intinya banyak promo menarik. DP mulai Rp7 juta masih ada, bisa test drive hingga bazar mobil bekas," tuturnya.

Sama seperti event terdahulu, tiga perusahaaan pembiayaan mitra Kalla Toyota juga menghadirkan sederet promo menarik. Adapun mitra pembiayaan Kalla Toyota, antara lain Toyota Astra Finance (TAF), Astra Credit Company (ACC), dan Mandiri Utama Finance (MUF).

Kepala Cabang Toyota Astra Finance (TAF) Makassar, I Gede Widana, sebelumnya mengungkapkan pelanggan dapat membeli Toyota secara kredit dengan menggunakan paket reguler dari TAF. Promo ini memberikan DP mulai 20 persen untuk Toyota Avanza, Yaris Cross dan Calya. Lalu, ada paket Smartcash Raize, dimana pelanggan berkesempatan mendapatkan bunga 0 persen dengan tenor 1 tahun dan DP 25 persen untuk pembelian Toyota Raize. Promo ini sudah termasuk free asuransi all risk.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru