MUF Auto Fest 2023 Makassar Tawarkan Promo dan Kemudahan Memiliki Kendaraan

Luqman Zainuddin
Selasa, 21 Nov 2023 18:57
MUF Auto Fest 2023 Makassar Tawarkan Promo dan Kemudahan Memiliki Kendaraan
Deretan motor yang dipamerkan pada ajang Mandiri Utama Finance (MUF) Auto Festival 2023 di Trans Studio Mal, Selasa (21/11/2023). Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Comment
Share
MAKASSAR - Mandiri Utama Finance (MUF) Auto Festival 2023 kini tiba di Kota Makassar. Ajang ini menawarkan beragam promo dan kemudahan memiliki kendaraan.

MUF Auto Festival 2023 berlangsung di Trans Studio Mal (TSM) Makassar mulai 21 sampai 26 November. Makassar merupakan kota ketujuh pelaksanaan kegiatan ini setelah Medan, Semarang, Bandung, Jakarta, Pekanbaru dan Surabaya.

Marketing SEVP Mandiri Utama Finance Yanto Tjia mengatakan, MUF Auto Fest 2023 menawarkan kemudahan dan promo yang menguntungkan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan.

"MUF berkomitmen ambil bagian mendorong pertumbuhan ekonomi Sulsel dengan menjawab kebutuhan masyarakatnya terhadap solusi pembiayaan kendaraan bermotor yang mudah, ringan dan lengkap," terang Yanto Tjia, Selasa (21/11/2023).

Yanto menjelaskan, dalam MUF Auto Fest 2023 pengunjung bisa mengakes program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah.



Keuntungan itu di antaranya rate/margin mobil mulai 2 persen, program down payment motor mulai 10 persen, cash back sampai Rp1 juta, pinjaman dana tunai sampai Rp500 juta, hadiah layanan darurat 24 jam, serta personal accident sampai Rp20 juta.

MUF Auto Fest juga menyediakan fasilitas instant approval dan simple document khusus bagi para nasabah Bank Mandiri dan nasabah BSI yang terpilih.

"Tak hanya transaksi pembelian kendaraan, para pengunjung juga dapat menikmati program trade in dan test drive yang diberikan oleh MUF, bekerja sama dengan dealer mobil dan motor rekanan," kata Yanto.

Tahun ini, MUF Auto Fest dimeriahkan oleh rangkaian tren mobil dan motor baru, serta bursa mobil dan motor bekas yang dapat menjadi pilihan pelanggan.

Kepala Kantor Wilayah Bank Mandiri Region X Sulawesi & Maluku Muhammad Ashidiq Iswara mengajak masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya mengunjungi MUF Auto Fest 2023, serta memanfaatkan promo dan kemudahan yang ditawarkan untuk memiliki kendaraan yang diimpikan.



"Saya mengajak dan mengimbau masyarakat untuk dapat berbondong-bondong datang melihat pameran ini karena ada banyak keuntungan," seru Ashidiq.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru