Ria Miranda Gelar Grand Opening di TSM Makassar, Pembukaan Toko ke-37 di Indonesia

Tri Yari Kurniawan
Minggu, 26 Feb 2023 16:13
Ria Miranda Gelar Grand Opening di TSM Makassar, Pembukaan Toko ke-37 di Indonesia
Ria Miranda brand modest fashion Indonesia menyelenggarakan grand opening toko barunya di TSM Makassar, Minggu (26/2/2023). Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Ria Miranda brand modest fashion Indonesia menyelenggarakan grand opening toko barunya di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (16/2/2023). Toko ke-37 dari brand Ria Miranda hadir di Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Gerai fashion ini merupakan yang kedua di Kota Daeng, setelah sebelumnya lebih dulu membuka cabang di Jalan Pengayoman.

Ria Miranda, Founder dan Creative Director Brand Ria Miranda mengaku senang dan antusias dengan kehadiran toko terbarunya di Makassar. Pembukaan toko baru ini merupakan jawaban atas permintaan pelanggan terhadap produk kebutuhan muslimah untuk menunjang penampilan. Tidak hanya itu, dapat menjadi wadah berbagi inspirasi kebaikan sesama komunitas muslimah di kota tersebut.



Pada kesempatan itu, Ria Miranda yang juga merupakan desainer kondang sekaligus menampilkan sejumlah koleksi terbaru yaitu Ria Miranda Minang Dekade. Kehadiran toko baru dengan sejumlah koleksi teranyar diharapkannya mendapatkan respons positif, apalagi untuk Makassar adalah toko pertama yang berada di mal.

"Selalu excited jika ada opening store baru di kota baru. Terasa punya kenalan dan teman baru serta bisa mengenal kotanya. Kami ingin bukan hanya tren pakaian modest semata yang kami bawa ke sini, namun semangat brand ini juga turut hadir di kota ini untuk bisa sama-sama menebar inspirasi kebaikan bersama komunitas," kata dia.

Yulia Wulandari, Chief Commercial Officer brand Ria Miranda menambahkan, secara keseluruhan pembukaan toko di TSM Makassar merupakan ekspansi keempat di mal. Namun, untuk di Makassar merupakan yang pertama. Diharapkan kehadiran store Ria Miranda di mal dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya muslimah.

"Ekspansi keempat brand Ria Miranda di lokasi mal, semoga mendapatkan respons yang baik dari warga Makassar. Semoga Ria Miranda bisa menjadi solusi pencarian modest brand bagi wanita muda dan ibu-ibu di Makassar untuk tampil lebih stylish," ucapnya.



Ria Miranda membawa misi untuk berekreasi menghasilkan gaya hidup yang menginspirasi nilai-nilai kebaikan. Desain dan produknya selalu memiliki karakter dan keistimewaan masing-masing untuk kenyamanan dalam beraktivitas.

Lingkungan dan kebiasaan baru yang diciptakan pandemi global diketahui telah mempengaruhi cara hidup masyarakat. Pemilihan pakaian yang dikenakan sehari-hari cenderung memilih pakaian yang nyaman, fungsional dan dapat dikenakan dalam segala aktivitas, baik formal maupun informal.

Pada momen peresmian toko kali ini, Ria Miranda menghadirkan koleksi terbaru ready to wear dengan Minang Dekade Special Collection. Hadir dengan konsep berbeda dibandingkan dari sembilan tahun sebelumnya. Koleksi yang menandakan perjalanan 10 tahun brand Ria Miranda ini dirangkum dalam ukiran Rumah Gadang, dengan detail ukiran kayu yang melingkari pada dinding. Selain mengangkat pattern dari objek berbeda, koleksi Minang Dekade tahun ini juga berbeda dari segi cutting, proporsi dan tone color.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru