Informasi Berlangganan Koran SINDO Makassar

Asmo Sulsel Hadirkan Promo BUCIN Bareng Honda, Beri Potongan Tenor hingga 5 Kali

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 13 Feb 2024 20:47
Asmo Sulsel Hadirkan Promo BUCIN Bareng Honda, Beri Potongan Tenor hingga 5 Kali
Asmo Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartrabon menggelar promo eksklusif dengan tajuk Bulan Penuh Cinta (BUCIN) Bareng Honda. Foto/Dok Asmo Sulsel
Comments
MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar promo eksklusif dengan tajuk Bulan Penuh Cinta (BUCIN) Bareng Honda.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menjelaskan bahwa promo spesial penjualan sepeda motor Honda BEAT, dan Honda Genio tersebut berlangsung selama Februari 2024.

Ada banyak keuntungan yang didapat konsumen dalam promo tersebut, yakni potongan tenor sampai lima kali, DP sama dengan Angsuran, dan hadiah berupa jaket keren.

"Promo ini tentu akan memberikan kemudahan dan keuntungan kepada konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda BEAT maupun Honda Genio. Besaran angsurannya juga tidak memberatkan konsumen," kata Kresna.

Selain itu, Asmo Sulsel juga menggelar Honda Virtual Exhibition 2024. Ada diskon menarik bagi konsumen untuk membeli aksesoris, apparel, HGP, oli, tire, dan tube, dengan besaran diskon yang beragam, dari 5 persen sampai 20 persen.

Untuk menikmati diskon itu, kata Kresna, konsumen tinggal mengunjungi situs hondajagoanku-expo.com, dan memasukkan kode promo hondajagoanku. Promo BUCIN Bareng Honda pun dapat diakses melalui website tersebut.

"Mari memanfaatkan promo tersebut dengan cepat. Karena, promo berlaku selama bulan Februari ini. Jangan sampai terlewatkan dan ketinggalan," ucapnya.

Sementara itu, Area Sales Manager Honda Makassar Jeffery Tipawael menuturkan bahwa BUCIN Bareng Honda dan Honda Virtual Exhibition 2024 menjadi salah satu upaya Asmo Sulsel untuk selalu mendekatkan Honda kepada masyarakat.

"BUCIN Bareng Honda menjadi salah satu upaya kami untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda di area kerja kami," tuturnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru
Comments