Transformasi Tazkiyah Tour: Luncurkan Umrah Premium, Siap Bersaing di Skala Nasional

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 06 Mar 2024 18:24
Transformasi Tazkiyah Tour: Luncurkan Umrah Premium, Siap Bersaing di Skala Nasional
PT Tazkiyah Global Mandiri atau Tazkiyah Tour mengawali 2024 dengan melakukan transformasi untuk naik kelas di skala nasional. Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - PT Tazkiyah Global Mandiri atau Tazkiyah Tour mengawali 2024 dengan melakukan transformasi. Salah satunya dengan menggelar launching umrah premium di Novotel Makassar, Rabu (6/3/2024).

Transformasi Tazkiyah Tour merupakan bagian dari strategi untuk bersaing di skala nasional. Dengan berfokus pada umrah premium, manajemen berkomitmen menghadirkan umrah dengan layanan holistik dan sesuai tagline 'Tenang di Setiap Langkah'.

"Tahun 2024 ini, kami banyak melakukan transformasi, termasuk menghadirkan umrah premium. Juga ada haji khusus," kata CEO Tazkiyah Group, Ahmad Yani Fachruddin.

Tazkiyah Tour berencana mendirikan holding yang terdiri dari empat brand. Selain Tazkiyah Tour yang menjadi induk perusahaan dengan berfokus kepada umrah premium, juga ada Sint Travel yang sudah diluncurkan, awal tahun ini. Sint Travel berfokus pada layanan umrah bintang 3 hingga bintang 4.

Selanjutnya, ada dua travel lain yang bakal dilaunching yakni Karunia Wisata yang berkonsentrasi memberikan layanan umrah bintang 4. Terakhir yakni Global Holiday, yang fokus pada perjalanan liburan domestik maupun internasional.

Ahmad Yani bilang pihaknya sengaja membagi unit bisnis menjadi empat brand agar manajemen lebih fokus, baik dalam memasarkan produk maupun memberikan pelayanan. Terlebih, pihaknya sudah menargetkan untuk tidak sekadar bermain di level lokal, melainkan nasional.

Transformasi Tazkiyah Tour: Luncurkan Umrah Premium, Siap Bersaing di Skala Nasional

Nah, untuk Tazkiyah Tour dengan layanan umrah premium dan haji khusus, Ahmad Yani menyebut pihaknya menggandeng berbagai mitra dengan spesifikasi terbaik. Selain hotel bintang lima, untuk penerbangan dan perbankan pun dipilih yang terbaik, seperti Garuda Indonesia dan Bank Muamalat.

Paket umrah premium yang sudah dirilis oleh Tazkiyah Tour memiliki sejumlah pilihan. Mulai dari Rp42,3 juta untuk quad room, Rp44,4 untuk triple room, dan Rp49,3 juta untuk double room. Paket umrah selama 13 hari ini sudah diatur, dimana jemaah akan mendapatkan dua kali Salat Jumat.

"Garuda Indonesia sudah berikan bookingan hingga Desember (2024). Pilih jadwal dan rute terbaik, dimana berangkatnya setiap Kamis, jadi memungkinkan dua kali Salat Jumat," ungkapnya.

Perwakilan Bank Muamalat, Saenal, menyampaikan Tazkiyah Tour merupakan mitra travel yang telah lama menjalin kerja sama dan terbuka berkualitas. Olehnya itu, pihaknya tak ragu merekomendasikan nasabah premium ke Tazkiyah Tour.

"Ayo manfaatkan program premium dari Tazkiyah Tour lewat Bank Muamalat. Tazkiyah ini adalah rekanan lama, makanya nasabah premium kami rekomendasikan ke Tazkiyah Tour," ucap Saenal, yang merupakan Regional Customer Manager Bank Muamalat untuk wilayah Sulampua.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru