Siapkan Stok 1.800 Karung, GMTD Gelar Pasar Beras Murah

Tim Sindomakassar
Jum'at, 15 Mar 2024 14:10
Siapkan Stok 1.800 Karung, GMTD Gelar Pasar Beras Murah
Menyambut bulan suci Ramadan 2024, PT GMTD menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pasar beras murah. Foto/Dok GMTD
Comment
Share
MAKASSAR - Menyambut bulan suci Ramadan 2024, PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pasar beras murah. Kegiatan yang dilaksanakan menanggapi melambungnya harga beras itu dipusatkan di Cluster Lily, Tamanyeleng pada Rabu (13/3/2024).

“Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan CSR yang GMTD lakukan, dimana setiap tahun kami rutin melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini. Kebetulan saat ini harga beras agak tinggi, untuk itu kami melakukan penjualan beras dengan harga yang lebih murah,” ungkap Associate Director PT GMTD Tbk, A. Eka Firman Ermawan, saat ditemui di area Cluster Lily.

Ia mengimbuhkan GMTD menyediakan kurang lebih 1.800 karung beras. Lewat kegiatan ini diharapkannya agar semua warga sekitar bisa mendapatkan dan dapat membantu bagi warga yang kurang mampu.

Sementara itu, PR Manager GMTD, Anggraini, menyebutkan warga dapat membeli beras dengan harga Rp50.000 per kemasan 5 kilogram. Adapun syaratnya yakni cukup membawa fotocopy kartu keluarga (KK) dan maksimal pembelian 3 karung beras per KK.

Ia menyebut adanya pasar beras dengan harga murah ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat dari sisi harga dan tersedianya beras murah di tengah harga beras yang melambung naik.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru