Pastikan Mudik Aman & Lancar, Daihatsu Hadirkan Program Promo THR

Tim Sindomakassar
Selasa, 19 Mar 2024 07:46
Pastikan Mudik Aman & Lancar, Daihatsu Hadirkan Program Promo THR
Astra Daihatsu menghadirkan program spesial di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah untuk pemilik kendaraan tersebut lewat program promo THR. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Astra Daihatsu menghadirkan program spesial di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah untuk pemilik kendaraan tersebut. Program itu berupa Daihatsu Tebar Hemat Ramadan (THR), yang hanya berlaku mulai 15-30 Maret di seluruh bengkel Daihatsu.

Deputy Division Head After Sales Service & Logistic PT Astra International – Daihatsu Sales Operation, Yanuar Krisna, menyampaikan program promo THR sangat tepat momentumnya untuk digunakan menjelang Hari Raya Idul Fitri alias Lebaran.

Bagi para pemilik kendaraan Daihatsu, ia bilang dapat menikmati ragam promo spesial untuk perawatan mobil sebelum dipakai untuk mudik. Lewat program tersebut, Daihatsu juga berupaya membantu Sahabat Daihatsu untuk memastikan mudiknya aman dan lancar.

"Semoga dengan adanya program promo THR yang kami berikan, dapat mempermudah Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan service kendaraannya untuk mengunjungi keluarga menjelang lebaran nanti. Pastikan kendaraan Sahabat dalam keadaan prima untuk dapat menempuh perjalanan dengan aman dan nyaman," ungkap Yanuar.

Adapun keuntungan program promo THR sangat beragam. Di antaranya yakni diskon jasa perawatan berkala 25%, diskon sparepart dan oli DGO hingga 10%, diskon jasa salon & perawatan AC 10%, dan harga spesial Paket Engine Booster dari Rp 599.000 menjadi hanya Rp 350.000, yang meliputi layanan Tune-up, Catalyst Cleaner & Carbon Cleaner.

Selama Ramadan, Daihatsu menginisiasi berbagai program promo untuk memanjakan konsumen. Sebelumnya, juga ada program Daihatsu Idul Fitri alias Daifit. Mengusung tagline #LebaranSeruBersama Daihatsu, program Daifit 2024 menawarkan beragam promo menarik yang berlaku mulai 1 Maret-30 April 2024.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Makassar Urip, Yodiyanto, sebelumnya menyampaikan selama program Daifit 2024 berlangsung, konsumen berkesempatan memenangkan undian berhadiah umrah untuk 9 orang yang beruntung. Pengundian diagendakan berlangsung pada Mei 2024.

"Program Daifit 2024 juga menawarkan banyak promo, di antaranya diskon spesial, free administrasi kredit, paket kredit khusus, dan banyak lagi," kata Yodiyanto di sela buka puasa bersama media di Sky Pool Hotel Claro, Makassar, akhir pekan lalu.

Ia mengimbuhkan sebagai bagian dari rangkaian program Daifit 2024, pihaknya juga menggelar showroom event di seluruh outlet resmi Daihatsu pada 9 dan 16 Maret 2024. Khusus di wilayah Sulawesi Selatan dilaksanakan di lima cabang yakni Makassar Urip, Makassar Alauddin, Maros, Bone, dan Palopo.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru