GMTD Berikan Apresiasi kepada Agen Properti se-Kota Makassar

Tim Sindomakassar
Kamis, 25 Apr 2024 17:21
GMTD Berikan Apresiasi kepada Agen Properti se-Kota Makassar
PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggelar Property Agent Gathering di salah satu kafe di Kota Makassar, Kamis (25/4/2024). Foto/Dok GMTD
Comment
Share
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggelar Property Agent Gathering di salah satu kafe di Kota Makassar, Kamis (25/4/2024). Kurang lebih ada 35 agen properti yang hadir dalam kegiatan tersebut.

COO PT GMTD, Eason Phan, yang turut hadir menyampaikan apresiasi terhadap para agen properti. Kehadiran agen properti, khususnya para sales sangat penting untuk mendongkrak penjualan. Mereka adalah ujung tombak penjualan properti.

"Sales merupakan pilar penting di PT GMTD. Kami memanfaatkan secara maksimal Sales Inhouse maupun tenaga penjualan pihak luar atau melalui Property Agent," ungkapnya.

Eason Phan menegaskan kontribusi penjualan hunian GMTD dari Property Agent juga termasuk besar. Olehnya itu, perusahaan melaksanakan Property Agent Gathering untuk mengapresiasi performansi terbaik para agen properti.

Selain menjadi ajang silaturahmi, GMTD memaparkan product knowledge dan sneak peek produk baru yang akan diluncurkan. Tidak ketinggalan, perusahaan juga memberikan reward kepada para agen properti yang melakukan penjualan terbaik.

Property Agent terbaik diraih oleh ARA Property Agent dengan penjualan tertinggi periode Second Half Year 2023 Juli-Desember.

Head of Property Agent Relations PT GMTD, Stevie Faverius Jaya, menambahkan pihaknya sangat menyadari esensialnya peran agen properti terhadap industri usaha yang dijalankan GMTD.

"Untuk itu kami mengapresiasi performansi terbaik mereka di acara gathering ini. Acara ini merupakan ajang rutin untuk membina relasi yang baik dengan Property Agent," ungkapnya.

“Kami berharap Property Agent dapat lebih maksimal lagi menggenjot dan menghasilkan penjualan di Tanjung Bunga," sambung Stevie mengakhiri.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru