Yuk Kunjungi Booth Kalla Toyota di Career Experience Day Kalla, Banyak Aktivitas Menarik

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 16 Mei 2024 16:24
Yuk Kunjungi Booth Kalla Toyota di Career Experience Day Kalla, Banyak Aktivitas Menarik
Kalla Toyota, salah satu dealer Toyota terbesar di Indonesia kembali membuka peluang karir bagi mahasiswa dan fresh graduate melalui Career Experience Day Kalla Group. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota, salah satu dealer Toyota terbesar di Indonesia kembali membuka peluang karir bagi para mahasiswa dan fresh graduate melalui Career Experience Day Kalla Group.

Acara ini diselenggarakan di Wisma Kalla pada tanggal 15-16 Mei 2024, dengan menghadirkan berbagai peluang kerja dan aktivitas yang seru bagi para pengunjung.

Media Relation Officer Kalla Toyota, Andi Chairiza Bahrun, mengajak masyarakat, khususnya mahasiswa maupun fresh graduate untuk mengunjungi booth Kalla Toyota. Toh, banyak aktivitas menarik dan tentunya ada lowongan kerja.

"Yuk kunjungi booth Kalla Toyota. Ikuti fun games berhadiah merchandise Kalla Toyota dan interview simulation bersama Human Capital Kalla Toyota," tuturnya.

Bagi Kalla Friends yang ingin melamar pekerjaan, terdapat sejumlah lowongan yang tersedia di Kalla Toyota. Di antaranya yakni Sales Executive Kalla Toyota (Penempatan All Cabang), Used Car Advisor (Penempatan Bone, Palopo, Sengkang, Urip Sumoharjo), Used Car Quality Control Pooling Staff (Palopo), dan Customer Relation Person (Makassar).

Bagi para pencari kerja yang ingin mendaftar, ia menyebut silakan mengikuti melengkapi berkas dan mengikuti tahapan. Adapun langkah-langkah yang harus dilalui ialah mengunduh dan melakukan registrasi melalui aplikasi Kallafriends.

Selanjutnya, bisa datang ke Wisma Kalla pada tanggal 15-16 Mei 2024. Ingat untuk membawa CV dan portfolio (jika ada). Career Experience Day Kalla disebutnya merupakan kesempatan emas untuk mengenal lebih dekat budaya kerja Kalla Toyota dan bertemu dengan tim rekrutmen perusahaan pemasaran otomotif ini.

People and Culture Director Kalla, Disa Rizky Novianty, sebelumnya mengungkapkan kegiatan ini merupakan acara yang mewadahi mahasiswa untuk mengenal dunia kerja lebih jelas.

“Kegiatan ini untuk memperkenalkan lebih dalam lagi mengenai Kalla Group kepada calon karyawan. Kami mengundang mahasiswa tingkat akhir dan juga fresh graduate dari seluruh Makassar secara gratis," ujarnya.

Disa juga menjelaskan kegiatan ini diisi dengan berbagai jenis kegiatan. Di antaranya yakni cara mendaftar di Kalla Group, workshop dan coaching dari HR profesional hingga pengenalan 13 bisnis unit Kalla.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru