Kalla Toyota Terus Gaungkan Program Smart Upgrade, Ini Tiga Keunggulannya

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 28 Mei 2024 11:47
Kalla Toyota Terus Gaungkan Program Smart Upgrade, Ini Tiga Keunggulannya
Kalla Toyota terus menggaungkan Smart Upgrade sebagai program unggulannya pada tahun ini. Foto/Dok Kalla Toyota
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota pada tahun ini getol menggaungkan Smart Upgrade sebagai program unggulannya. Bahkan, public display terakhir mengusung tema tersebut.

Selama 10 hari rentang 9-19 Mei 2024, Kalla Toyota sukses menyelenggarakan public display bertajuk Smart Upgrade Festival di Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengungkapkan Smart Upgrade hadir sebagai solusi naik kelas bagi seluruh pelanggan setia Kalla Toyota.

"Harga jual kembali kendaraan merupakan salah satu pertimbangan masyarakat dalam melakukan pembelian mobil," ungkapnya.

Ia melanjutkan melalui Program Smart Upgrade, kendaraan yang baru dibeli oleh pelanggan sudah diberikan harga jual kembali oleh Kalla Toyota. Dengan begitu, upgrade kendaraan ke mobil Toyota impian di masa depan menjadi jauh lebih mudah dan menguntungkan.

Smart Upgrade merupakan program terbaru dari Kalla Toyota yang memberikan berbagai kemudahan dan kelebihan dalam meng-upgrade kendaraan lamanya (Toyota maupun Non Toyota) dengan opsi tenor 3, 4, & 5 tahun.

Suliadin mengungkapkan ada tiga keunggulan atau kelebihan program Smart Upgrade, sebagaimana prinsip 3M yakni Mudah, Murah, Maksimal. Pertama, proses mengikuti program ini sangat mudah. Kedua, program ini hadir dengan cicilan lebih hemat 20% dan ketiga jaminan harga jual kembali yang lebih menarik dan kompetitif.

"Melalui Smart Upgrade, pelanggan dapat dengan mudah naik kelas tipe kendaraannya, cicilan akan lebih murah dibanding paket reguler dengan tenor yang sama," ungkapnya.

West Region General Manager Kalla Toyota, Andika Susanto, sebelumnya menjelaskan program Smart Upgrade yang menjadi andalan Kalla Toyota. Program ini tidak ada di pabrikan otomotif lain, bahkan juga tidak ada di dealer Toyota lain, selain Kalla Toyota.

"Saya bisa pastikan, paket ini tidak ada di merek otomotif lain, hanya ada di Kalla Toyota. Ini hasil benchmarking BOD dari kunjungan ke Inggris. Langsung dipelajari, dan kami bersedia menjadi pilot project," ungkapnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru