Ayo Ikut Lomba di Pameran Classy Yamaha PT SJAM, Ada Hadiah Motor!

Luqman Zainuddin
Kamis, 09 Mar 2023 12:58
Ayo Ikut Lomba di Pameran Classy Yamaha PT SJAM, Ada Hadiah Motor!
Seorang pengunjung mencoba unit Grand Filano di Pameran Classy Yamaha PT SJAM di Atrium Mal Panakkukang. Foto/SINDOmakassar/Luqman Zainuddin
Comment
Share
MAKASSAR - Pameran motor Classy Yamaha Exhibition PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) sudah dimulai sejak kemarin, Rabu 8 Maret 2023 di Atrium Mal Panakkukang, Kota Makassar.

Di pameran ini, Anda dapat melihat dari dekat motor kategori Classy andalan Yamaha, Fazzio dan Grand Filano. Pengunjung juga dapat menjajal motor ini di lokasi yang disiapkan.

Jika tertarik, Anda dapat langsung melakukan pembelian di lokasi pameran, dengan beragam promo spesial, lalu membawa pulang unit Classy Yamaha ini.

Kalau Anda tak mau membeli, tapi tetap ingin membawa pulang motor Classy Yamaha, khususnya Grand Filano, ada satu cara. Yakni dengan mengikuti Photo Competition berhadiah satu unit Grand Filano.



Ya, PT SJAM mengadakan kompetisi foto di pameran bertema Be Classy Be You ini. Hadiah utamanya, Grand Filano yang baru diluncurkan tahun ini.

"Penjuriannya ini melihat foto yang seberapa besar mereka mengekspresikan dirinya di salah satu booth. Fotonya bisa mengekspresikan diri tentang Classy Yamaha ini, bisa juga terkait kegiatan, atau keseruan di pameran," kata Manager Promosi PT SJAM Sintya Conarta kepada media, kemarin.

Syaratnya, peserta wajib melakukan registrasi di lokasi kegiatan. Peserta harus mengunggah foto di feed Instagram miliknya. Sertakan tagar #classyexhibitionmakassar, #classyyamahamakassar, #yamahafazzio, #yamahagrandfilano, dan #calssyyamaha. Dan, tidak lupa untuk follow akun @yamahaindonesia dan @suracoyamahaofficial serta tag tiga teman.

Sintya menjelaskan, semua foto yang diikutkan adalah aktivitas selama pameran atau foto sendiri pada salah satu booth yang ada di pameran.



"Batas pengiriman foto sampai tanggal 12 Maret 2023 pukul 20.00 Wita. Pemenangnya akan diumumkan di Instagram resmi Suraco Yamaha. Tapi, sebelum ikut, peserta harus melakukan barcode di pintu masuk pameran," jelas Sintya.

Kompetisi lain yang dihadirkan PT SJAM adalah peragaan busana yang akan memperebutkan total hadiah Rp30 juta. Lalu, K-Pop dance berhadiah total Rp5 juta. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah langsung jika melakukan test drive selama pameran.

PT SJAM menargetkan 250 surat permintaan kendaraan (SPK) selama pameran Classy Yamaha Exhibition ini.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru