Toyota Rangga Mulai Diperkenalkan di Makassar, Sasar Segmen Usaha & Hobi

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 13 Jun 2024 18:01
Toyota Rangga Mulai Diperkenalkan di Makassar, Sasar Segmen Usaha & Hobi
Kalla Toyota secara resmi membuka pameran otomotif Toyota Expo bertajuk Rangga, Ekspresikan Dirimu di TSM Makassar, Kamis (13/6/2024). Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota secara resmi membuka pameran otomotif Toyota Expo bertajuk 'Rangga, Ekspresikan Dirimu' di TSM Makassar, Kamis (13/6/2024). Event ini sekaligus menjadi ajang prelaunching Toyota Hilux Rangga di Kota Daeng.

Toyota Expo memang menjadi ajang tepat bagi Kalla Toyota untuk mengukur potensi pasar mobil pick-up ini untuk dipasarkan di Pulau Sulawesi. Terlebih, mobil dengan ragam konsep ini masih belum banyak dipasarkan, utamanya di wilayah Indonesia Timur.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengaku optimistis Toyota Hilux Rangga bakal laku di pasaran. Adapun segmen yang disasar cukup luas, misalnya usaha dan hobi. Toyota Hilux Rangga juga bisa dimodel menjadi ambulans maupun kendaraan multifungsi lainnya.

"Kami mengundang calon customer supaya mereka bisa mempunyai gambaran Toyota Rangga seperti apa. Konteksnya mobil ini bisa untuk usaha, bisa untuk hobi, dan sebagainya," kata dia.

Pada Toyota Expo yang berlangsung hingga 23 Juni mendatang, Kalla Toyota mengundang 3.500 calon customer. Namun, untuk melihat Toyota Hilux Rangga hanya diberikan waktu lima hari hingga 17 Juni 2024.

Suliadin menargetkan dari 3.500 calon customer yang undang, 10 persen di antaranya bisa langsung mengambil Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto, menyampaikan pihaknya cukup optimistis Toyota Hilux Rangga dapat diterima di pasar Sulawesi. Toh, kendaraan ini tangguh sesuai medan di Sulawesi, yang tentunya menunjang segala aktivitas usaha dan hobi masyarakat.

Adapun soal harga Toyota Hilux Rangga, ia bilang belum bisa dipastikan. Meski demikian, masyarakat yang berminat sudah bisa melakukan SPK.

Gelaran Toyota Expo di Makassar kali ini juga dipastikannya istimewa. Salah satu hal yang berbeda di event kali ini ialah special display Toyota Hilux Rangga. Hanya pengunjung yang memiliki undangan yang berhak masuk ke ruang special display Toyota Hilux Rangga dan akan mendapatkan merchandise exclusive.

Tak hanya itu, cukup dengan membawa undangan, pengunjung juga berkesempatan memenangkan doorprize 1 unit Toyota Hilux Rangga. Di samping itu, Kalla Toyota dan mitra leasing menawarkan ragam promo menarik.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru