Kallafriends Sukses jadi Official Ticketing Partner Ragam Event di Makassar

Tim Sindomakassar
Selasa, 09 Jul 2024 12:11
Kallafriends Sukses jadi Official Ticketing Partner Ragam Event di Makassar
Pemilik tiket Point of Views (POV) Festival melakukan validasi dengan aplikasi Kallafriends di Parking Lot Ambalat Trans Studio Mall (TSM), Minggu (7/7/2024). Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Kallafriends yang merupakan super app milik KALLA tidak hanya banyak digunakan untuk transaksi berbelanja produk merchant saja atau loyalty apps. Kini event-event besar di Kota Makassar ramai-ramai menggunakan Kallafriends sebagai official ticketing partner. Semakin mudah dan menguntungkan para mitra.

Terkini, Kallafriends sukses menjadi official ticketing partner dalam Point of Views (POV) Festival yang berlangsung di Parking Lot Ambalat Trans Studio Mall (TSM), Minggu (7/7/2024). Sebelumnya, Kallafriends juga telah menjalin partnership bersama Prolog Fest di Pantai Akkarena pada akhir Juni lalu.

"Ada banyak keuntungan apabila menjadikan Kallafriends sebagai official ticketing partner, mulai dari kemudahan dan keamanan dalam mengakses data transaksi, proses validasi transaksi yang akurat serta hingga saat ini Kallafriends tidak membebankan biaya adminisitrasi atau komisi dalam kemitraan. Tidak hanya kemudahan, tetapi Kallafriends turut mempromosikan event tersebut melalui media komunikasi KALLA secara offline maupun online sehingga mendapatkan exposure yang lebih besar," ungkap Customer Experience Department Head KALLA, Diah Zaddiah Rustham.

Partnership bersama event-event di Kota Makassar pun berhasil meningkatkan jumlah transaksi di Kallafriends. Tercatat 8.740 kali transaksi yang terjadi selama semester I tahun 2024 saat Kallafriends menjadi official ticketing partner. Jumlah tersebut pun dipastikan akan terus bertambah lantaran Kallafriends juga telah menjalin kerja sama dengan berbagai event selanjutnya, seperti F8 Makassar pada Juli 2024 dan Night Run Phinisi Hospitality Indonsia pada September 2024.

Khusus untuk tiket event F8 Makassar, kini sudah dapat dibeli dalam aplikasi Kallafriends dengan harga Rp25 ribu per hari selama 24 Juli hingga 28 Juli 2024. Untuk itu, segera unduh aplikasi Kallafriends di Play Store maupun App Store dan dapatkan tiket F8 Makassar yang berisikan beragam activity dan bintang tamu menarik.

"Keuntungan bagi pengguna baru, Kallafriends bakal memberikan welcome point yang dapat diutilisasi oleh pengguna untuk membeli tiket. Selain itu, beli tiket dari sekarang akan memudahkan akses masuk Anda nantinya, tanpa merasakan antrean panjang. Untuk itu, segera lakukan pembelian tiket F8 Makassar di Kallafriends sebelum kehabisan," tutur Diah.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru