Sambut Ramadan, Harper Perintis Makassar Siapkan Promo Menarik

Tim Sindomakassar
Rabu, 15 Mar 2023 20:24
Sambut Ramadan, Harper Perintis Makassar Siapkan Promo Menarik
Menyambut Bulan Suci Ramadan 2023 (1444 H), Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON menawarkan paket promo menarik. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Menyambut Bulan Suci Ramadan 2023 (1444 H), Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON menawarkan paket promo menarik yakni berbuka puasa bertajuk “Sajian Nusantara Ramadan”.

Promo ini akan berlangsung selama bulan suci bagi umat muslim ini dengan mengusung konsep Iftar All You Can Eat only IDR105.000 nett/pax. Sesuai dengan temanya, menu yang akan disajikan merupakan menu-menu bertema nusantara dengan menu spesial penyetan.



"Dalam Ramadan kali ini, kami kembali mengambil tema menu nusantara ditemani berbagai aneka takjil yang tentunya sangat digemari oleh para tamu kami dan tak lupa juga kami menambahkan menu spesial penyetan yang akan kami sajikan kepada para tamu," ungkap Executive Assistant Manager Harper Perintis Makassar by ASTON Tyta Ripal.

Selain itu, dalam menyambut Bulan Suci Ramadan kali ini, Harper perintis Makassar by ASTON juga tak lupa memberikan promo spesial kamar bagi para tamu yang melakukan check in selama periode Bulan Suci Ramadan.

Dia menjelaskan, selain menawarkan promo makanan, juga memberikan promo kamar berupa gratis takjil bagi para tamu yang melakukan pemesanan kamar dalam periode tersebut dan juga kami bekerja sama dengan Bank BCA menawarkan promo bertajuk BCA Ramadan Promo yakni diskon sebesar 20% dan promo F&B Buy 15 pax get 1 pax Sajian Nusantara Ramadan.

"Ini berlaku bagi para tamu yang melakukan transaksi pemesanan kamar menggunakan kartu debit maupun kartu kredit BCA selama bulan suci Ramadhan," ungkap Senior Sales Manager Harper Perintis Makassar by ASTON Maria Magdalena.



(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru